Gattuso Marah Atas Kekalahan Milan Kemarin

7upcash – Skuad AC Milan alami kekalahan memalukan pada akhir minggu kemarin. Hadapi Hellas Verona, Milan keok tiga gol tanpa ada balas. Gattuso Marah Atas Kekalahan Milan Kemarin

Gattuso Marah Atas Kekalahan Milan Kemarin

Sebatas catatan, Verona adalah tim papan bawah yang tengah berjuang lolos dari jurang degradasi. Pada pertandingan sebelumnya mereka kalah 0-3 waktu hadapi Milan di pentas Coppa Italia. Tetapi beberapa hari lalu, Verona berhasil balas dendam serta ini memancing amarah Gennaro Gattuso.

” Ini benar-benar membuat malu. Kami tidak bereaksi sesudah gol pertama. Organisasi kacau serta saya tidak menyukainya, ” umpat Gattuso selesai kompetisi.

Tidak senang hingga di situ, Gattuso beritanya juga mengamuk karna beberapa pemain tampak enjoy sesudah kekalahan bikin malu itu. Gattuso mengancam bakal melepas jabatannya jadi pelatih tim.

Menyikapi kisruh ini, Marco Fassone sebagai CEO Milan sangat terpaksa turun tangan. Ia membujuk Gattuso untuk bertahan serta memberlakukan hukuman ritiro untuk scuad Milan.

Perlu untuk diketahui, ritiro adalah kebijakan mengumpulkan beberapa pemain di pemusatan latihan untuk periode waktu yang tidak ditetapkan. Hal semacam ini diperuntukkan supaya skuat Milan dapat membuat chemistry yang kuat serta bisa lebih kompak saat kompetisi. Bila nanti Milan tidak berhasil menang di pertandingan selanjutnya melawan Atalanta (24/12/2017) jadi agenda ritiro bakal dilanjutkan serta itu berarti, tidak ada libur natal untuk semua penggawa I Rossoneri.

Beritanya inspirasi ini dicetuskan oleh Gattuso. Hal itu segera disikapi positif oleh Fassone serta Direktur Berolahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.