Cedera Varane Memperburuk Keadaan Real Madrid

7upcash – Bek Real Madrid, Raphael Varane, diperkirakan akan mangkir di sejumlah laga ke depan sebab alami cedera otot di kaki kanannya. Cederanya Varane makin jadi parah keadaan Real Madrid sekarang ini. Cedera Varane Memperburuk Keadaan Real Madrid

Cedera Varane Memperburuk Keadaan Real Madrid

Varane alami cedera itu di laga El Clasico menantang Barcelona akhir minggu lalu. Cedera itu membuat cuma dapat bermain saat 45 menit serta mesti digantikan oleh Lucas Vazquez.

Punggawa tim nasional Prancis itu bukan hanya satu pemain Los Blancos yang perlu ditarik keluar sebab menanggung derita cedera akhir minggu lalu. Di partai El Clasico, bek kiri Los Blancos, Marcelo harus juga ditarik keluar sebab alami cedera. Posisinya juga digantikan oleh Mariano Diaz yang tidak dapat memberi peran optimal.

Ke-2 pemain itu makin perpanjang rincian pemain Real Madrid yang sekarang ini menanggung derita cedera. Dani Carvajal serta Jesus Vallejo ikut menanggung derita cedera serta tidak bisa dimainkan di sejumlah laga. Carvajal diperkirakan baru akan kembali fit pada awal Desember yang akan datang.

Badai cedera yang menimpa posisi pertahanan Real Madrid membuat Santiago Solari sekarang cuma mempunyai Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Alvaro Odriozola serta Sergio Reguilon di posisi pertahanan El Real. Keadaan ini membuat Solari mesti putar otak untuk melawan partai setelah itu.

Pada 1 November kelak, Gareth Bale dkk akan melawan Melilla di partai Copa del Rey. Tiga hari berlalu merekan kan melayani Rel Valladolid di Santiago Bernabeu pada arena LaLiga.