Icardi Mengatakan Inter Belum Menyamai Level Juventus

7upcash – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, jadi bintang lapangan saat timnya menang 3-0 menantang Lazio di Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB. Kemenangan ini juga membuat mereka sekarang menempati di rangking kedua bersama dengan Napoli dengan 22 poin. Icardi Mengatakan Inter Belum Menyamai Level Juventus

Icardi Mengatakan Inter Belum Menyamai Level Juventus

Icardi cetak dua gol waktu menantang Lazio. Penambahan gol ini membuat sekarang telah mengemas enam gol di Serie A serta cuma kalah dari Piatek serta Cristiano Ronaldo. Dia juga terasa tengah ada dalam periode bagus bersama dengan Inter.

“Saya tengah nikmati periode bagus saat ini, begitupun dengan Inter. Kami bermain baik serta sukses tunjukkan performa yang bagus di setiap laga,” tutur Icard seperti diambil dari Football Italia, Selasa (30/10/2018).

Selain itu, naiknya posisi Inter ke rangking dua tidak membuat Icardi jemawa. Alih-alih ingin berkompetisi dengan Juventus menjadi lawan scudetto, dia malah menjelaskan I Nerazzuri sekarang ini belumlah sampai level permainan lawannya itu.

“Inter menjadi anti Juventus? Saya jelaskan kami bukan lawan Juve. Kami masih tetap miliki kekurangan ada di level mereka. Tetapi kami suka dengan apakah yang kami kerjakan serta kami ingin selalu meluncur semacam ini,” dia memberikan.

“Tim ini selalu berkembang setiap pertandingan. Malam hari ini kami temukan irama, buka ruangan serta sukses lakukan apakah yang sudah kami kerjakan waktu latihan. Apalagi kami tidak kebobolan banyak gol, pasti ini jadi perihal yang begitu bagus,” tutupnya.