CEO AC Milan Ivan Gazidis menegaskan pihanya merasa optimis akan bisa mempertahankan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu di San Siro.

Donnarumma dan Calhanoglu merupakan dua pilar penting AC Milan. Nama pertama memberikan rasa aman di lini belakang sementara nama kedua merupakan sosok krusial di lini serang.

Namun kontrak kedua pemain itu sekarang akan berakhir. Donnarumma dan Calhanoglo bisa bebas pergi ke klub mana pun per Juli 2021 nanti.

Milan jelas tak mau kehilangan kedua pemain tersebut. Saat ini mereka terus berusaha membujuk Donnarumma dan Calhanoglu agar bersedia meneken kontrak baru.

Akan tetapi sejauh ini AC Milan masih kesulitan untuk meyakinkan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu untuk meneken kontrak baru. Kabarnya ini tak lepas dari soal besaran gaji.

Calhanoglu dan Donnarumma disebut meminta gaji yang terlalu besar. Namun Ivan Gazidis menegaskan bahwa meski negosiasi berlangsung alot, ia yakin keduanya akan bisa dipertahankan di San Siro.

“Kami ingin mereka bertahan di sini, mereka sangat penting bagi Milan. Mereka adalah orang-orang yang fantastis dan profesional yang luar biasa,” pujinya pada Sky Sport Italia.

“Jika memungkinkan untuk mempertahankan mereka di sini, itu akan lebih baik. Kami melakukan semua yang kami bisa, saya yakin akan kemungkinan mencapai kesepakatan dengan mereka,” seru Gazidis.

Selain Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, ada satu pemain lagi yang kontraknya di AC Milan akan segera berakhir. Ia adalah Zlatan Ibrahimovic.

Ivan Gazidis sendiri menegaskan ia tak akan menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak sang striker gaek.

“Tentu saja, mengapa tidak. Ia adalah pengecualian dari semua aturan, ia unik,” puji Gazidis.

“Ia memiliki sejarah dengan Milan, klub ini membuatnya bersemangat dengan cara yang spesial,” tandas Gazidis.

Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, dan Zlatan Ibrahimovic sekarang berpeluang membawa AC Milan meraih Scudetto. Rossoneri saat ini berada di pucuk klasemen dengan raihan 49 poin dari 21 laga.