Fans Real Madrid mendapat kabar bagus setelah Eden Hazard terlihat kembali berada di tempat latihan bersama rekan-rekannya pada Jumat (12/02/2021).

Hazard sebelumnya memang kembali tumbang. Kabarnya ia mengalami cedera otot.

Alhasil, ia pun sudah absen di dua laga terakhir Real Madrid. Hazard kemudian diprediksi bakal absen sampai pertengahan bulan Maret.

Akan tetapi pada hari Jumat Hazard terlihat menunjukkan batang hidungnya di tempat latihan Madrid. Los Blancos sendiri tengah berlatih untuk menghadapi Valencia.

Akan tetapi, berdasar laporan dari Sportsmole, Eden Hazard tak berlatih bersama rekan-rekannya. Ia melakukan latihan individu.

Hazard pun terlihat hanya melakukan latihan ringan saja seperti joging. Ia pun jelas tak akan bisa ikut bermain saat Real Madrid berduel lawan Valencia.

Demikian juga saat Madrid bermain melawan Real Valladolid pada 20 Februari mendatang. Namun laporan itu menyebut ada kans Hazard mungkin bisa mulai merumput saat Los Blancos bermain lawan Atalanta.

Madrid akan berduel lawan tim Serie A tersebut di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga itu dihelat pada 24 Februari.

Eden Hazard mengalami masa-masa sulit sejak pindah ke Real Madrid. Cederanya sering kambuh.

Meski demikian ia tetap bersikap positif. Hazard mengaku optimis masih bisa bermain hingga lima tahun lagi.

“Saya hanya berharap bisa bermain sepak bola selama mungkin dan saya selalu coba menikmati permainan saya di lapangan,” ujar Hazard kepada On The Front Foot via Goal.

“Saya baru berusia 30 tahun jadi selama tubuh saya merasa baik, semoga saya bisa terus bermain untuk setidaknya lima atau enam tahun lagi,” imbuhnya.

Eden Hazard musim ini baru bermain sebanyak 13 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan tiga gol saja.