7upcash – CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin mengatakan Antoine Griezmann akan meninggalkan klub untuk menandatangani kontrak dengan Barcelona musim panas ini.

Griezmann baru-baru ini mengkonfirmasi musim 2018-19 adalah yang terakhir di Atletico.

Barcelona selalu dianggap sebagai tujuan Griezmann yang paling mungkin, karena mereka pernah menawarkan pemain asal prancis itu saat musim panas tahun lalu.

Pemain mendokumentasikan proses pengambilan keputusannya dalam sebuah program, La Decision, membenarkan dia akan tinggal di Atletico dan menandatangani kontrak baru meskipun ada minat. Namun, setahun kemudian, tampaknya dia siap untuk memulai babak baru dalam karirnya.

Keputusan Griezmann untuk hengkang mengejutkan banyak pihak. Namun hal tersebut sepertinya tak berlaku pada Gil Marin yang mengaku sudah mengetahuinya sejak Maret lalu.

Meski hingga kini Barcelona diketahui belum melayangkan pewaran resmi kepada Atletico, Gil Marin mengaku sudah tahu juara La Liga Spanyol itu yang bakal menjadi tujuan Griezmann.

“Sudah sangat jelas di klub mana ia akan bermain, saya mengetahuinya sejak Maret. Di Barcelona,” ungkap Gil Marin kepada Movistar, Rabu (12/6).