7upcash – Penyerang muda Jepang Takefusa Kubo dikabarkan bersiap merapat ke Real Madrid.

Diberitakan media-media Jepang seperti dikutip dari AFP, FC Tokyo sedang melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk melepas pemain berjulukan Messi dari Jepang itu ke Spanyol.

Pemain depan FC Tokyo, yang baru-baru ini melakukan debut Jepang sepenuhnya dan dijuluki “Messi dari Jepang”, juga telah dikaitkan dengan Barcelona, ​​Paris Saint-Germain dan juara Inggris Manchester City.

Dihubungi oleh AFP, FC Tokyo menolak berkomentar, tetapi tujuan Kubo yang sekarang tampaknya adalah Madrid, di mana ia akan mulai di klub pemberi makan Real, menurut laporan yang tersebar luas.

Kubo mendapat julukan profil tinggi setelah diundang ke akademi muda Barcelona saat berusia sembilan tahun.

Sejak itu Barcelona terus mengawasi pemain itu, Namun Real Madrid sekarang tampaknya menjadi pelari terdepan untuk mengontrak Kubo.

Los Blancos telah menawarkan kepada Kubo dua juta euro per tahun untuk bermain di tim Castilla string kedua Real untuk mendapatkan pengalaman, menurut media Jepang.

Rival sengit Barca mencoba merekrut Kubo kembali pada 2014, tetapi terkena larangan transfer FIFA karena melanggar aturan tentang penandatanganan pemain di bawah umur.