Chelsea Bakal Ditinggalkan Giroud Setelah Kehadiran Higuain

7upcash – Olivier Giroud selekasnya tinggalkan Chelsea serta kembali pada Prancis, sesudah the Blues datangkan Gonzalo Higuain dari Juventus. Chelsea Bakal Ditinggalkan Giroud Setelah Kehadiran Higuain

Chelsea Bakal Ditinggalkan Giroud Setelah Kehadiran Higuain

Olivier Giroud kesusahan dalam cetak gol semenjak dia sukses menolong Prancis jadi juara di Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas lalu. Bekas bintang Arsenal itu bahkan juga cuma cetak satu gol di arena liga musim ini.

Chelsea barusan kirim striker-nya yang lain, Alvaro Morata, ke klub waktu kecilnya, Atletico Madrid. The Blues lalu datangkan Gonzalo Higuain dari Juventus menjadi alternatifnya. Sekarang, hari esok Olivier Giroud di Stamford Bridge juga menyangsikan.

“Saya tidak pernah dapat membuat orang senang dengan permainan saya di lapangan,” tutur Giroud dalam satu interviu dengan Canal, yang direkam sekejap sebelum kehadiran Higuain ke Chelsea.

“Ada dikit perasaan penyesalan serta frustrasi. Supporter harap pembuat gol untuk cetak gol. Saya pembuat gol terbaik ke empat di sepakbola Prancis serta tidak ada yang dapat ambil faedahnya dari saya,” imbuhnya.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sudah mainkan Eden Hazard menjadi penyerang sentra pada musim ini, dimana ini jadi tanda keyakinan manajer yang lebih buruk pada Giroud serta Morata.

Pemain baru the Blues, Gonzalo Higuain, juga dapat membuat Giroud mengakhiri karier saat tujuh tahunnya di Inggris. “Pelatih mainkan Hazard menjadi false nine, yang merugikan penyerang. Tetapi ia memang pemain terbaik yang sempat satu team dengan saya,” tandas Giroud.

“Jika klub akan memutuskan untuk datangkan penyerang lain seperti Higuain, itu juga bakal menggelapkan hari esok saya di Chelsea. Saya belum pernah menjelaskan, tidak ingin kembali pada Prancis. Lyon serta Marseille adalah dua klub hebat, tetapi prioritas saya masih di Liga Premier,” tegasnya.

Gonzalo Higuain sendiri telah mengawali kiprahnya waktu Chelsea menang 3-0 atas Sheffield Wednesday di Stamford Bridge, Senin (28/1) ini.

Chelsea menang melalui dua gol Willian serta satu gol penyerang yang ingin pergi, Callum Hudson-Odoi. Karena kemenangan ini, the Blues akan meluncur ke putaran ke lima Piala FA.