Son Kembali Memperkuat Spurs di Pertengahan Pekan Ini

7upcash – Tottenham Hotspur tersisih untuk kedua kalinya dari pertandingan piala dalam kurun waktu empat hari. Akan tetapi, tim Mauricio Pochettino itu peluang kembali diperkokoh Son Heung-min dalam pertandingan menantang Watford tengah minggu ini. Son Kembali Memperkuat Spurs di Pertengahan Pekan Ini

Son Kembali Memperkuat Spurs di Pertengahan Pekan Ini

Son Heung-min awal mulanya mangkir dalam tiga laga paling akhir sebab tengah lakoni pekerjaan internasional bersama dengan Tim nasional Korea Selatan di Piala Asia. Tetapi, tersingkirnya Korsel di perempat final Piala Asia yang diselenggarakan di Qatar, membuat Son dapat kembali bertambah cepat ke markas Tottenham Hotspur serta menolong team yang tengah diterpa krisis cedera itu di pertandingan Liga Inggris.

Sesaat Son Heung-min mangkir, Tottenham Hotspur tersisih dari Piala Liga selesai ditaklukkan Chelsea di set semi final melalui drama beradu penalti. Lantas, Pochettino harus juga lihat anak asuhannya tidak sukses meluncur di Piala FA, menyusul kekalahan 0-2 dari Crystal Palace.

Sekarang, Tottenham Hotspur akan kembali berlaga di Liga Premier pada pertengahan minggu ini di pertandingan menantang Watford, serta Son Heung-min akan ada untuk pertandingan Kamis (31/1) minggu ini.

“Pada hari Minggu, ia telah bersama dengan kami dalam tempat latihan pada pagi hari,” tutur pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

“Dia terlihat begitu capek, ia cuma bermain di tiga laga. Laga yang begitu susah. Tentunya tidak terlalu banyak daya di hari Minggu tempo hari, tetapi kami mengharap ia akan ada serta siap bermain di laga hari Rabu (Kamis dini hari WIB) untuk menolong team,” imbuhnya.

Selain itu, Harry Kane serta Dele Alli masih mangkir untuk pertandingan kandang menantang Watford. Ben Davies sangat disangsikan dapat bermain, sementara Moussa Sissoko dapat kembali pada lapangan sesudah dia cuma alami cedera mudah waktu Spurs ditaklukkan Chelsea di semi final Piala Liga tengah minggu lalu.