Chelsea Gagal Tumbangkan Arsenal Di Markasnya

7upcash – Chelsea gagal manfaatkan status jadi tuan rumah waktu menjamu Arsenal di ajang Carabao Cup. Pertandingan yang berjalan di Stadion Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB ini selesai tanpa ada pemenang. Kedua tim cuma dapat bermain imbang tanpa ada gol sepanjang 90 menit. Chelsea Gagal Tumbangkan Arsenal Di Markasnya

Chelsea Gagal Tumbangkan Arsenal Di Markasnya

Kompetisi dua tim London ini tersaji cukup menarik mulai sejak menit awal. Meski tak ada gol tercipta, baik Chelsea serta Arsenal bermain terbuka serta lakukan jual beli serangan.

Pertandingan jalan 24 menit, Chelsea memperoleh kesempatan emas pertama lewat tendangan keras Victor Moses. Tapi tendangannya masih dapat dihalau David Ospina yang bermain apik dibawah mistar gawang The Gunners. Mendekati jeda, penjaga gawang Timnas Kolombia kembali beraksi waktu menggagalkan usaha Cesc Fabregas.

Pada sesi ke dua, Arsenal memperoleh pukulan telak ketika Jack Wilshere tidak dapat melanjutkan permainan. Ia menderita cedera waktu berlangsung persaingan perebutan bola. Pemain nomor 10 ini juga pada akhirnya digantikan Mohamed Elneny.

The Blues masih memimpin jalannya kompetisi dengan kuasai 52 persen penguasaan bola. Nmaun, mereka terlihat kesulitan cetak gol. Hal ini tidak lepas dari tampilan gemilang Ospina yang berhasil mementahkan beberapa peluang.

Salah nya ialah saat bekas ipar James Rodriguez ini menahan sepakan Alvaro Morata dari luar kotak penalti di menit k-75. Sampai wasit meniup pluit panjang, skor 0-0 tidak beralih. Hasil ini juga membuat ke dua klub memiliki kesempatan yang sama untuk melaju ke final Piala Liga Inggris.

Leg kedua akan berjalan pada 26 Januari yang akan datang. The Gunners juga akan gantian menjamu The Blues di Emirates Stadium.