Kerja Keras Striker Tottenham Demi Ungguli Messi Ronaldo

7upcash – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berusaha keras untuk menyaingi dua megabintang sepak bola sekarang ini, Lionel Messi (FC Barcelona) serta Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Kerja Keras Striker Tottenham Demi Ungguli Messi Ronaldo

Kerja Keras Striker Tottenham Demi Ungguli Messi Ronaldo

Kehebatan Ronaldo serta Messi buat keduanya dipandang bukan manusia biasa. Bahkan juga, ada yang hingga mengatakan mereka seperti makhluk luar angka dengan kata lain alien.

Tetapi, Ronaldo serta Messi saat ini mulai memperoleh kompetitor baru, yaitu Kane, yang selama tahun 2017 berhasil mencetak 56 gol untuk klub serta negaranya.

Prestasi itu jadikan Kane jadi pencetak gol terbanyak 2017 di lima pertandingan top Eropa, mengungguli torehan gol Messi.

Tentang perolehannya itu, Kane mengakui mesti bekerja sangat keras hingga mengorbankan waktu senggangnya diluar lapangan.

” Dapat menaklukkan mereka (Ronaldo serta Messi) yaitu sesuatu yang membanggakan. Saya tidak cuma ingin menaklukkan mereka, namun juga meraih banyak trofi seperti yang mereka peroleh, ” papar Kane.

” Saya sudah mengorbankan beberapa besar saat saya. Saya datang, berlatih, bermain, pemulihan, lalu istirahat. Demikianlah kehidupan pesepak bola. Saya tidak mengeluh. Malah saya menyenanginya, ” ucap dia.

Kane mengakui tidak semuanya pemain sepak bola melakukan kebiasaan seperti yang dia lakoni.

Sebagian pemain, kata Kane, mungkin ada yang pergi keluar untuk makan serta melakukan aktivitas semacamnya pada waktu senggang.

Sementara itu, waktu saat senggang, Kane pilih pulang ke rumah untuk beristirahat serta berkumpul dengan keluarga untuk mencapai perform terbaik.

” Saya lakukan semua yang saya dapat kurun waktu singkat. Semuanya untuk mencapai apa yang dapat saya raih, ” tutur Kane.

Perjuangan Kane memang terbilang tidak sia-sia. Pada musim ini, dia terdaftar telah mencatatkan 18 gol dari 21 kompetisi Liga Inggris.

Performnya di ajang Liga Champions juga termasuk memuaskan, yaitu cetak enam gol dari lima kompetisi.

Mengenai dalam ajang Piala FA, Kane berhasil menelurkan dua gol dari satu kompetisi.