Chelsea Kena Embargo Transfer Lantaran Melanggar Aturan

7upcash – Berita jelek hadir dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. The Blues terserang embargo transfer dari FIFA sesudah melanggar ketentuan serta register pemain dibawah umur 18 tahun. Chelsea Kena Embargo Transfer Lantaran Melanggar Aturan

Chelsea Kena Embargo Transfer Lantaran Melanggar Aturan

FIFA berikan hukuman untuk London Biru dengan embargo transfer saat dua bursa transfer ke depan.

“Komite Disiplin FIFA sudah menghukum klub yang berasal dari Inggris Chelsea FC serta FA atas pelanggaran yang terkait dengan transfer internasional serta register pemain dibawah umur 18 tahun,” bunyi pernyataam FIFA.

“Chelsea diketemukan melanggar masalah 19 peraturan dalam masalah 29 pemain dibawah usia serta sudah lakukan beberapa pelanggaran lain yang terkait dengan kriteria register pemain. Club pun melanggar masalah 18bis peraturan dalam masalah dua kesepakatan tentang pemain dibawah usia serta yang sangat mungkin untuk memengaruhi klub lain dalam beberapa hal berkaitan transfer.”

“Komite Disiplin menghukum Chelsea dengan larangan pada pendaftaran pemain baru baik di level nasional serta internasional untuk dua periode register. Larangan ini laku untuk seluruh elemen klub – dengan pengecualian team wanita serta futsal – serta tidak tutup sela untuk pelepasan pemain.”

Selain diberi hukuman, The Blues pun didenda CHF 600.000. London Biru dikasih waktu 90 hari untuk mengendalikan keadaan beberapa pemain dibawah usia yang berkaitan.