Zanetti Berharap Icardi Hentikan TIndakannya dan Kembali Bermain

7upcash – Direktur Inter Milan, Javier Zanetti mengharap Mauro Icardi dapat kembali bermain secepat-cepatnya. Bekas kapten La Beneamata, julukan Inter Milan ini terasa kehadiran Maurito, panggilan Icardi masih tetap begitu penting buat klub. Zanetti Berharap Icardi Hentikan TIndakannya dan Kembali Bermain

Zanetti Berharap Icardi Hentikan TIndakannya dan Kembali Bermain

Inter Milan akan bertemu dengan klub Jerman, Eintracht Frankfurt di set 16 besar Liga Europa. Laga set 16 besar itu akan diselenggarakan pada 3 Maret 2019 serta Zanetti mengharap Icardi dapat kembali bermain.

“Mauro masih tetap pemain penting buat kami. Kami mengharap ia kembali untuk laga ini (menantang Frankfurt). Ini akan menolong team,” tutur Javier Zanetti diambil dari Sky Sport Italia.

Menjadi bekas pemain yang kuasai ruangan ubah Inter Milan, Zanetti minta semua komponen untuk mengulas masalah ini bersama. Kepaduan yang terbentuk diakui oleh Zanetti dapat membuat Inter jadi lebih kuat.

“Saya yakin jika saat ada masalah di ruangan ubah, Anda mesti mengakhirinya dengan internal. Dengan demikian, team ini dapat jadi lebih kuat serta lebih kuat. Saya ingin kami membuat keadaan ini hingga kami dapat selalu menang.”

Zanetti pun mengutamakan jika kepentingan klub mesti ada diatas semuanya. Apapun yang berlangsung, tidak ada pemain yang semakin besar dari klub.

“Saya meminta maaf atas keadaan yang muncul tapi, saya ulangilah, itu mesti dituntaskan dengan yang pertama ialah kebaikan team. Ketetapan (ganti kapten) tidak diambil dengan gampang, jadi saya tidak berfikir itu akan beralih. Saya belumlah bicara dengannya. Saya ingin membiarkan sekian waktu berlalu tapi, saya tegaskan, team jadi yang penting,” papar Zanetti.