Chelsea Memperpanjang Kontrak Azpilicueta Sampai 2022

7upcash – Chelsea memperpanjang waktu bakti Cesar Azpilicueta sampai 2022. Pemain berasal dari Spanyol ini memperoleh upah sebesar 150 ribu Paun per minggu. Naik 30 ribu Paun dari kontrak awal mulanya. Chelsea Memperpanjang Kontrak Azpilicueta Sampai 2022

Chelsea Memperpanjang Kontrak Azpilicueta Sampai 2022

Azpilicueta dihadirkan Chelsea pada musim 2012/2013. Dari tahun 2012, bekas pemain Marseille ini tekah bermain sekitar 298 kali bersama dengan The Blues. Dua laga lagi, dia akan sampai 300 caps serta bisa menjadi pemain asing ke-7 Chelsea yang sampai 300 caps.

Sekejap sesudah perpanjang kontraknya bersama dengan Chelsea, pemain yang berposisi asli menjadi bek kanan ini tidak dapat sembunyikan perasaan bahagianya. Dia bahagia dapat perpanjang kontrak bersama dengan klub serta rasakan kebahagiaan semenjak awal masuk dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

“Saya begitu suka dapat perpanjang waktu bakti saya di sini, di Chelsea. Semenjak saya hadir, saya rasakan sukacita serta tanggung jawab, terpenting untuk klub serta pengagum. Setiap saat saya pergi ke lapangan, saya selalu coba lakukan yang terbaik. Mudah-mudahan kami dapat mengawasi Chelsea di jalan yang sebenrnya,” ungkapnya diambil dari situs sah Chelsea.

Direktur Club Chelsea, Marina Granovskaia menyebutkan mereka bangga dapat perpanjang kontrak salah satunya pemain pentingnya. Ketekunan serta profesionalisme yang diperlihatkan Azpilicueta jadi salah dua alasan kenapa mereka akan memutuskan perpanjang waktu bakti Azpilicueta.

“Cesar ialah salah satunya pemain terlama kami serta dapat dibuktikan jadi pembelian yang fenomenal dalam enam tahun paling akhir. Profesionalisme serta konsistensinya saat itu tidak ada duanya serta dia jadi salah satunya pemain sangat punya pengaruh di klub.

“Kontrak baru ini akan membawa Cesar melakukan sepuluh musim di Chelsea. Kami mengharap dalam empat tahun ke depan dia bisa menjadi kunci keberhasilan kami,” ujarnya.