Chiellini Mengatakan Sergio Ramos Merupakan Bek Serba Bisa

7upcash – Pemain bertahan dari klub Juventus, Giorgio Chiellini, memberikan pujian pada Sergio Ramos mendekati sesi perempat final Liga Champions. Menurut dia, pemain Real Madrid itu adalah type bek lengkap didunia. Chiellini Mengatakan Sergio Ramos Merupakan Bek Serba Bisa

Chiellini Mengatakan Sergio Ramos Merupakan Bek Serba Bisa

Juve serta Madrid juga akan kembali bertemu untuk pertama kalinya mulai sejak final Liga Champions musim kemarin. Saat itu, Bianconeri di buat tidak berkutik serta mesti mengaku kelebihan Ramos dkk dengan skor 1-4.

Pada Rabu (4/4) tengah minggu ini di Juventus Stadium, keduanya kembali sama-sama bunuh. Tetapi, kesempatan ini untuk merebutkan satu ticket ke sesi semi final. Leg kedua juga akan dikerjakan di Santiago Bernabeu delapan hari berselang.

“Sebagai seorang pemain, Anda mesti belajar dari yang terbaik. Tersebut yang saya saksikan ada pada diri Sergio Ramos. Tapi, saya tetaplah miliki gaya bermain serta tehnik sendiri, bukanlah malah mencontek permainan mereka, ” kata Chiellini diambil dari Marca.

Terkecuali Ramos, Chiellini juga memberikan pujian pada dua pemain tengah lain yang dipunyai Spanyol yaitu Gerard Pique serta Carles Puyol. Nama paling akhir telah mengambil keputusan gantung sepatu mulai sejak akhir musim 2013-14.

“Kemudian ada Pique yang begitu mujur dapat rasakan bermain di samping seorang Carles Puyol. Barcelona miliki kebiasaan kuat di bidang itu. Saat ini, mereka miliki Samuel Umtiti, ” jelas Chiellini.

“Pelatih mereka sekarang ini dapat meramuu tim tetaplah kuat walau Puyol telah tak akan bermain. Saya dapat katakan bila saat ini pertahanan mereka tambah baik dari mulanya, ” ujarnya.