Hector Cuper Mengatakan Inter Bakal Masuk Liga Champions Musim Depan

7upcash – Kembalinya Inter Milan ke papan atas Serie A buat banyak pihak optimis mereka dapat kembali pada Liga Champions musim depan. Satu diantara yang percaya dengan perolehan itu yaitu eks pelatih, Hector Cuper. Hector Cuper Mengatakan Inter Bakal Masuk Liga Champions Musim Depan

Hector Cuper Mengatakan Inter Bakal Masuk Liga Champions Musim Depan

Performa Inter musim ini dapat disebut berkebalikan dengan performa mereka pada sebagian musim terlebih dulu. Meski di pertengahan musim tampilan anak asuh Luciano Spalletti pernah alami penurunan, mereka tetaplah dapat melindungi ritme serta bertahan di empat besar.

Hal semacam ini juga yang buat Cuper percaya bekas klubnya juga akan menyemarakkan pertandingan Eropa musim depan. Menurut dia, ciri-khas kuat yang dibuat Spalletti sudah sukses tingkatkan keyakinan diri pemain di lapangan.

“Hari ini Inter seperti klub lain, tapi mereka dapat maju ke Liga Champions, terutama ada Luciano Spalletti. Dia yaitu jaminan kesuksesan Inter serta orang yang pas untuk klub. Saya siap memberi nasehat bila ia inginkan, ” kata Cuper pada Gazzetta dello Sport, Selasa (3/4/2018).

Pelatih yang saat ini mengatasi Mesir itu juga menyebutkan kalau I Nerazzuri dengan Suning mempunyai gagasan yang cukup bagus. Ia juga memberikan pujian pada sikap sabar yang memiliki baru yg tidak terburu-buru menuntut perubahan di tim.

“Saya tidak mau menyebutkan siapa yang layak untuk merk datangkan. Biarlah Luciano bekerja dengan tenang. Dia pernah alami kesusahan tapi yang memiliki cukup sabar serta itu dapat dibuktikan kalau dia sukses dengan pemain yang dihadirkan pada Januari lalu, ” tutupnya.