Chiellini Menilai Ronaldo Dapat Bermain Sampai Usia 40 Tahun

7upcash – Pemain bertahan dari klub Juventus, Giorgio Chiellini, yakin partnernya, Cristiano Ronaldo dapat main sampai umur 40 tahun. Di mata Chiellini, CR7 miliki semangat kerja mengagumkan. Chiellini Menilai Ronaldo Dapat Bermain Sampai Usia 40 Tahun

Chiellini Menilai Ronaldo Dapat Bermain Sampai Usia 40 Tahun

Juventus sudah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (seputar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain dari Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Perjudian Bianconeri berbuah manis selama ini. Dalam 15 laga, Ronaldo telah memberikan sembilan gol serta enam assist.

Tapi usia ialah usia, tidak lama lagi kualitas Ronaldo akan alami penurunan bersamaan penurunan fisik. Akan tetapi Chiellini yakin, pemain yang sempat juga membela Manchester United itu masih tetap mampu bermain sampai usia 40 tahun.

“Bisakah kami bermain sampai 40 tahun? Ya, walau saya perasaan, saya akan tidak mengerjakannya. Ini bukan masalah Ronaldo hadir ke latihan pertama dapat membuat ketidaksamaan, tapi lebih pada langkah kerjanya. Ia menggerakkan Anda untuk tingkatkan diri,” kata Chiellini di Soccerway.

“Selain itu, Cristiano pandai. Ia datang di liga serta negara yang berlainan tapi selekasnya coba mengerti dinamika kota serta berintegrasi. Ia akan kembali untuk team nasionalnya serta ia akan bermain semakin banyak dariku. Saya mesti mengurus diriku sendiri,” Chiellini memberikan.