Jerman Mendapatkan Pil Pahit yang Ketiga

7upcash – Mimpi jelek tim nasional Jerman belumlah selesai. Perform amburadul selama 2018 membuat anak-anak asuh Joachim Loew tidak henti menelan pil pahit. Paling akhir, mereka diyakinkan ada di pot 2 dalam undian kwalifikasi Piala Eropa 2020. Itu berlangsung sesudah tim nasional Polandia sukses meredam Portugal, Rabu (21/11/2018). Jerman Mendapatkan Pil Pahit yang Ketiga

Jerman Mendapatkan Pil Pahit yang Ketiga

Hasil imbang 1-1 dengan Portugal membuat tim nasional Polandia pastikan ada di pot 1, sedangkan tim nasional Jerman mesti tergeser ke pot 2. Sesudah cuma imbang 2-2 dengan Belanda, hanya satu perihal yang dapat mengamankan posisi Die Mannschaft di pot 1 memang kemenangan Portugal. Akan tetapi, hal tersebut tidak terwujud.

Ada di pot 2 membuat tim nasional Jerman mungkin bertemu tim-tim kuat jenis Prancis, Inggris, Belanda, Belgia, Italia atau Spanyol dalam undian yang akan berjalan di Dublin, 2 Desember 2018. Ini pasti dapat lebih menyusahkan mereka untuk mencapai ticket ke putaran final Piala Eropa 2020.

Awal mulanya, dua pil pahit mesti ditelan tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018 serta UEFA Nations League A. Di Piala Dunia 2018, Die Mannschaft tidak berhasil lolos dari babak group. Selain itu, di UEFA Nations League A, Mats Hummels cs. tidak berhasil menuai satu juga kemenangan serta mesti ikhlas terdegradasi ke UEFA Nations League B.