Chiesa Mau Buktikan Performanya dengan Timnas Italia

7upcash – Punggawa Fiorentina, Federico Chiesa, mengakui begitu ingin menunjukkan kapasitasnya di level internasional bersama dengan tim nasional Italia. Dia juga janji akan berupaya dengan optimal di partai setelah itu bersama dengan tim nasional Italia. Chiesa Mau Buktikan Performanya dengan Timnas Italia

Chiesa Mau Buktikan Performanya dengan Timnas Italia

Tahun ini, Chiesa sukses jadi salah satunya punggawa pokok bersama dengan Gli Azzurri bersama dengan Roberto Mancini serta Luigi di Biagio. Dia memperoleh caps pertamanya di bulan Maret lalu di bawah bimbingan Biagio. Selama ini, dia sudah mengoleksi keseluruhan 9 caps bersama dengan tim nasional Italia.

“Timnas Italia sekarang ini ditempati oleh beberapa pemain muda serta kami tetap harus melalui jalan yang panjang untuk sampai keberhasilan. Sekarang ini, prioritas saya ialah, selalu siap tampil serta serta menunjukkan kualitas bersama dengan di level internasional,” ungkap Chiesa diambil dari Football Italia.

“Saya akan tunjukkan perasaan bersukur saya dengan tampilan optimal di laga setelah itu jika kembali diambil untuk menguatkan tim nasional,” sambung pria 20 tahun itu.

Dalam peluang yang sama, dia ikut mengulas tentang pola yang dimainkan oleh Mancini bersama dengan timans Italia. Menurut dia, bekas pelatih Inter Milan itu adalah figur yang pas untuk mengatasi Marco Verratti dkk.

“Saya suka dengan pekerjaan yang telah dikerjakan oleh Mancini. Di tiap-tiap laga, dia selalu dapat membuat beberapa pemainnya bermain dengan tenang, terlepas serta tiada beban. Dia ialah figur yang pas untuk mengatasi kami di saat-saat susah seperti saat ini.”