FIFA 19 Bakal Masukan Usain Bolt

7upcash – Selesai sukses cetak 2 gol perdananya menjadi pesepak bola profesional, Usain Bolt selalu naik namanya. Sesudah ditawari kontrak dengan terbuka oleh juara Liga Malta, sekarang dirinya akan masuk game FIFA19. Perihal ini sendiri di konfirmasi oleh perwakilan EA Sports. FIFA 19 Bakal Masukan Usain Bolt

FIFA 19 Bakal Masukan Usain Bolt

“Kalau Usain (Bolt) diambil oleh Central Coast Mariners, jadi ia dengan automatis akan dimasukkan dalam up-date kelak. Tetapi bila dia tidak diambil Mariners, dia tetap akan kami masukan menjadi free agent. Serta ya, ia akan jadi pemain paling cepat di FIFA19,” tutur perwakilan EA pada FOX Sport Asia, seperti diambil dari Goal.

Nasib Bolt sendiri memang tidak menentu sebab dirinya masih juga dalam status bebas agen. Masuk bersama dengan Mariners, ia cuma berstatus latihan bersama dengan team penting tiada batas waktu yang dipastikan. Ini pula yang membuat terbuka dengan beberapa penawaran di Eropa. Salah satunya yang telah terbuka tawarkan kontrak ialah Valetta FC, juara bertahan Liga Malta.

Bolt memang mengundang perhatian sesudah dia cetak 2 gol bersama dengan Mariners di pertandingan eksperimen menantang Macarthur South West United. Walau sukses cetak 2 gol perdananya menjadi pesepak bola, pemain berumur 32 tahun ini menyatakan jika dirinya masih tetap dapat berkembang lagi.

“Saya berkembang di banyak ruang. Saya pikir sentuhan saya makin baik, tetapi visi bermain saya mesti lebih ditingkatkan lagi. Gerak lari saya tiada bola makin bertambah serta jadi bidang yang sangat menonjol saat ini. Tetapi, ada banyak ruangan untuk berkembang. Saya cuma mesti selalu belajar serta jadi lebih baik lagi,” tutur pria asal Jamaika diambil dari FOX Sports.