Chris Sutton Mengatakan Waktu Sarri Sudah Habis

7upcash – Kekalahan 0-2 dari Manchester United pada kelanjutan Piala FA jadi akhir perjalanan Maurizio Sarri bersama dengan Chelsea. Sekurang-kurangnya itu opini bekas pemain The Blues di awalnya masa millenium, Chris Sutton. Chris Sutton Mengatakan Waktu Sarri Sudah Habis

Chris Sutton Mengatakan Waktu Sarri Sudah Habis

Menurut dia, apakah yang menerpa Eden Hazard dkk di kandang sendiri semalam tidak dapat ditolelir. Apalagi baru saja ini, Chelsea pun barusan menerima kekalahan 0-6 dari Manchester City di Liga Inggris.

Sutton juga meyakini bekas pelatih Napoli itu makin ada di desakan. Bukan mustahil bila kembali tampil jelek sekurang-kurangnya satu laga lagi, namanya akan didepak dari kursi kepelatihan The Blues musim ini.

“Bagiku, ini ialah laga paling akhir Sarri bersama dengan team. Sesudah ini, kelihatannya akan tidak terdapat beberapa waktu lagi untuk dia menunjukkan diri. Mulai detik ini, ia telah tuntas,” kata Sutton seperti diambil dari BBC.

Bermain di Stamford Bridge, The Blues malah kelelahan melayani permainan agresif anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Dua gol dari Ander Herrera serta Paul Pogba juga tidak dapat mereka kejar sampai akhir laga.

“Sarri akan tidak tahan lama lagi di sini. Terpenting sesudah apakah yang berlangsung waktu laga menantang Manchester City sekian waktu lalu. Sesudah pertandingan itu, saya berfikir mengapa ia masih tetap dikasih peluang di sini?” tuturnya lagi.

Agenda paling dekat Chelsea ialah melayani Malmo pada set 32 besar Liga Europa. Hasil imbang cukuplah untuk melepaskan mereka sebab menang 2-1 pada leg pertama.