Christensen Beri Isyarat pada Chelsea untuk Pertahankan Hazard

7upcash – Bek Chelsea, Andreas Christensen, mengaku jika The Blues akan menjaga semua pemain bintang. Karena, mereka tengah terkena embargo transfer. Christensen Beri Isyarat pada Chelsea untuk Pertahankan Hazard

Christensen Beri Isyarat pada Chelsea untuk Pertahankan Hazard

Chelsea awal mulanya terkena embargo transfer dari FIFA sesudah melanggar ketentuan serta register pemain dibawah umur 18 tahun. FIFA menghukum London Biru dengan embargo transfer saat dua bursa transfer ke depan.

Itu berarti mereka tidak dapat beli pemain. Sebab tidak dapat beli pemain, The Blues juga berkemauan menjaga bintang-bintang mereka, termasuk juga Christensen serta Eden Hazard.

Christensen tidak kerasan lagi di Stamford Bridge sebab jarang bermain. Sesaat Hazard ingin geser ke Real Madrid serta kontraknya akan habis musim depan.

“Situasi yang saya alami begitu susah di terima. Pesan yang kami terima ialah jika Chelsea tidak bisa ajukan banding atas masalah ini serta oleh karenanya ingin menjaga semua pemain, termasuk juga saya serta Hazard,” kata Christensen di Soccerway.

Christensen musim ini baru bela Chelsea dalam 10 laga di semua pertandingan. Rinciannya 10 Liga Europa, 4 Piala Liga, 3 Liga Inggris serta 2 Piala FA.

“Aku sudah coba tunjukkan potensiku dalam latihan, tapi itu susah sebab kurangnya session latihan kami dengan adanya banyak jumlahnya laga. Saat ini saya sudah mainkan beberapa laga di Liga Europa serta saya mengharap itu selalu bersambung saat kami ada di kompetisi,” Christensen memberikan.