Christensen Ingin Meninggalkan Chelsea

7upcash – Punggawa Chelsea, Andreas Christensen mengakui gerah sebab tidak dikasihkan banyak peluang bermain oleh Maurizio Sarri musim ini. Dia juga siap angkat kaki dari Stamford Bridge jika tidak memperoleh menit bermain yang cukuplah musim ini. Christensen Ingin Meninggalkan Chelsea

Christensen Ingin Meninggalkan Chelsea

Musim lalu, Christensen adalah salah satunya pemain kunci Chelsea. Dibawah naungan Antonio Conte, dia dapat tampil dalam 40 laga di semua pertandingan. Musim ini, dia baru dimainkan di dua partai Liga Europa serta benar-benar belumlah tampil di Premier League.

“Musim ini tidak berjalan dengan baik buat saya pribadi. Tetapi, saya mesti bisa merubah perihal itu. Akan tetapi, saya belumlah tahu bagaimana saya akan mengubah.,” kata Christensen pada BT Sport.

“Saat ini, saya telah berumur 22 tahun serta saya telah tidak ingin tunjukkan perasaan sabar lagi. Saya ingin bermain. Dalam tiga musim paling akhir, saya sukses jadi pemain kunci. Saya tentu saja tidak ingin perihal ini selalu bersambung serta kemungkinan pergi jika situasinya tidak beralih,” sambung pemain dari Denmark itu.

Christensen ialah pemain kedua yang meneror akan pergi jika tidak memperoleh menit bermain yang cukuplah. Beberapa minggu lalu, Gary Cahill ikut menyampaikan perihal yang sama.

Tidak lama sesudah keluarkan pengakuan ingin pergi, Sarri mainkan Cahill di partai Carabao Cup menantang Liverpool. Di partai tersebutt, dia bermain cemerlang serta dapat membawa The Blues singkirkan Liverpool serta meluncur ke set setelah itu.