Christian Eriksen Masih Tetap Dalam Radar Buruan Barcelona

7upcash – Raksasa Liga Spanyol Barcelona nyatanya sekalipun belum juga menyerah kejar Christian Eriksen. Kehadiran Philippe Coutinho tidak buat mereka senang. Christian Eriksen Masih Tetap Dalam Radar Buruan Barcelona

Christian Eriksen Masih Tetap Dalam Radar Buruan Barcelona

Club raksasa Liga Spanyol, Barcelona masih tetap menginginkan selalu menguatkan barisan tengah mereka pada musim panas kelak. El Blaugrana bahkan juga masih tetap menginginkan cobalah peruntungan menghadirkan sosok playmaker Tottenham Hotspur, siapa sekali lagi bila bukanlah Christian Eriksen.

Masih tetap ingat bila pada awal musim kemarin, Christian Eriksen sempat juga dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona. Sang bintang disebut-sebut jadi calon kuat pengganti Neymar yang tega-teganya mengambil keputusan berpaling ke kubu PSG.

Semua paham bila pada akhir narasi sang gelandang Timnas Denmark tidak jadi diambil Barcelona. Mereka jadi menghadirkan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho serta hal tersebut belum juga buat mereka berpaling dari Eriksen.

Ya, tidak perduli walau telah miliki Coutinho meskipun, Barcelona nyatanya memanglah belum juga senang juga. Sport kabarkan bila Barcelona masih tetap fikirkan Eriksen untuk dapat menguatkan lini tengah mereka musim depan serta juga akan cobalah peruntungan mereka sekali lagi untuk sang bintang.

Ernesto Valverde merencanakan juga akan menjadikan Eriksesn jadi pengganti Andres Iniesta yang beritanya juga akan tinggalkan Camp Nou pada musim panas kelak. Hal semacam ini memanglah pilihan yang cukup berimbang untuk dikerjakan.

Christian Eriksen terdaftar masih tetap miliki kontrak di Wembley paling tidak hingga th. 2020 yang akan datang. Eriksen selama ini telah hasilkan 10 gol serta 9 assist untuk Spurs di semuanya pertandingan. Lalu, apakah dianya mempunyai hp bermerek Erikson?