Gareth Bale Tak Akan Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

7upcash – Gareth Bale dilaporkan sudah memberitahu manajemen Real Madrid kalau dianya sekalipun tidak mau meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Dia juga akan berjuang untuk merebut kembali tempatnya dalam skuad Zinedine Zidane. Gareth Bale Tak Akan Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Gareth Bale Tak Akan Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Pemain internasional Wales sudah buat 14 gol serta tujuh assist dalam 30 tampilan untuk Real Madrid di semuanya pertandingan musim ini, namun pemain berumur 28 tahun ini telah kehilangan tempat regulernya dalam skuad Los Blancos.

Club raksasa Liga Premier Inggris Manchester United telah lama disebut-sebut jadi pengagum periode panjang Gareth Bale, sesaat bekas klubnya Tottenham Hotspur juga dihubungkan dengan kepindahannya.

Awal minggu ini media di Spanyol sempat juga menyampaikan kabar kalau presiden Real Madrid Florentino Perez menginginkan memboyong bintang Liverpool Mohamed Salah serta juga akan jadikan Gareth Bale jadi sisi dari gagasan transfer bintang asal Mesir yang beritanya juga akan di jual oleh Liverpool tidak kurang dari 200 juta poundsterling.

Gareth Bale cuma duduk di bangku cadangan pada leg pertama perempat final Liga Champions waktu Real Madrid melawan tuan-rumah Juventus, Rabu (4/4) awal hari WIB, serta wartawan Spanyol Guillem Balague beberapa waktu terakhir mengklaim kalau Bale juga akan di jual pada akhir musim.

Tetapi saat ini menurut surat berita AS, Bale berkemauan untuk tetaplah tinggal di Santiago Bernabeu musim panas ini, serta juga akan menampik untuk geser bahkan juga bila Los Blancos dengan aktif ikut serta di bursa transfer untuk menjualnya.

Gareth Bale masih tetap terikat kontrak dengan raksasa Spanyol hingga akhir musim pertandingan 2021-22.