oleh

Christopher Nkunku Gabung Chelsea di Tahun 2023

Spekulasi masa depan Christopher Nkunku memasuki babak baru. Penyerang RB Leipzig itu dikonfirmasi bakal bergabung dengan Chelsea pada tahun 2023 nanti. 

Nkunku merupakan salah satu properti panas di bursa transfer kemarin. Banyak klub top Eropa tertarik merekrut sang pemain usai ia tampil ciamik di lini serang RB Leipzig. 

Sejak musim panas kemarin, Chelsea dijagokan jadi klub yang akan mengamankan jasa Nkunku. Pasalnya mereka jadi tim yang paling konsisten bernegosiasi dengan Leipzig untuk transfer sang penyerang. 

Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfer Nkunku ke Stamford Bridge nanti bakal jadi kenyataan. Meski Chelsea membuat sebuah manuver transfer baru-baru ini 

Sejak bulan November kemarin, Chelsea dikabarkan sudah mengamankan jasa Nkunku. Namun ada banyak spekulasi beredar terkait transfer ini. 

Situasi ini disebabkan Chelsea baru-baru ini dikonfirmasi mendatangkan penyerang dari Norwegia David Datro Fofana. Alhasil banyak yang ragu transfer Nkunku tetap berjalan. 

Namun Romano mengklaim bahwa transfer Nkunku tetap berjalan seperti awal rencana. Kedua tim ia klaim sudah bersepakat untuk transfer ini. 

Lebih lanjut, Romano mengonfirmasi bahwa ada sedikit perubahan dalam rencana transfer Nkunku. 

Awalnya Nkunku diproyeksikan bergabung di musim dingin nanti. Namun kesepakatan terbaru kedua tim menyebut sang penyerang baru pindah ke London Barat pada musim panas 2023. 

Leipzig berencana untuk menggunakan jasa sang striker hingga akhir musim nanti dan Chelsea menghormati situasi itu. 

Chelsea dilaporkan harus keluar uang cukup banyak untuk bisa mengimpor sang penyerang ke Inggris. 

The Blues dilaporkan akan mengeluarkan dana sekitar 60 juta Euro agar Nkunku bisa jadi bagian dari tim mereka.