City Menang Karena Bantuan Wasit

7upcash – Sean Dyche selaku Pelatih Burnley, kecewa terhadap keputusan sang wasit dalam pertandingan putaran ke tiga Piala FA kontra Manchester City di Stadion Etihad hari Sabtu (6/1/2018). Burnley gagal di ajang Piala FA sesudah kalah 1-4. City Menang Karena Bantuan Wasit

City Menang Karena Bantuan Wasit

The Clarets tidak gentar walau bermain di kandang lawan. Mereka bahkan juga berhasil tutup sesi pertama dengan kelebihan 1-0 berkat gol dari Ashley Barnes.

Jalannya pertandingan baru beralih di sesi kedua. Tuan rumah berhasil membalikkan kondisi lewat gol dari Sergio Aguero (2), Leroy Sane, serta Bernardo Silva.

“Saya fikir kami bermain begitu baik sebelumnya mereka mencetak gol pertama. Itu yaitu gol yang begitu menyangsikan. Lalu, kami seperti kehilangan semangat, ” kata Dyche.

Untuk di ketahui, Manchester City berhasil cetak gol penyeimbang sesudah Ilkay Guendogan mengeksekusi sepakan bebas sebelumnya wasit meniup peluit hingga beberapa pemain Burnley tidak siap untuk mengantisipasi bola. Dyche menilai kalau gol itu semestinya dianulir.

“Para pemain kami ada tidak jauh dari wasit untuk mempertanyakan apakah ia juga akan meniup peluit atau tidak. Lalu, pemain Manchester City (Guendogan) menendang bola ke ruangan yang semestinya dapat dijaga oleh pemain kami, ” papar pria berumur 46 tahun tersebut .

“Ini yaitu kompetisi yang unik. Hasil akhir tidak melukiskan jalannya kompetisi. Terdapat beberapa hal positif dari permainan kami, ” tutur dianya.