Voucher Gratis Bagi Yang Memiliki Jersey Coutinho

7upcash – Philippe Coutinho akan meninggalkan Liverpool. Fans yang telah miliki jersey pemain Brasil itu musim ini akan bisa ” hadiah ” dari manajemen klub.¬†Voucher Gratis Bagi Yang Memiliki Jersey Coutinho

Voucher Gratis Bagi Yang Memiliki Jersey Coutinho

Liverpool serta Barcelona telah menjangkau kata setuju masalah transfer Coutinho semalam. Harga jual pemain tersebut di angka 142 juta pound sterling atau sekitaran Rp 2, 58 triliun.

Kepindahan Coutinho akan rampung sesudah dia melalui tes medis di Barcelona yang dijalaninya, Minggu (7/1) saat setempat. Kepergian Coutinho pasti merugikan Liverpool mengingat dia yaitu pemain kunci Juergen Klopp sekarang ini.

Tidak hanya itu, fans juga kembali mesti menelan kekecewaan karna ditinggal pergi bintangnya sekali lagi. Terlebih untuk beberapa fans yang telah terlanjur membeli jersey Liverpool musim ini dengan nama Coutinho di belakangnya.

Oleh karena itu, Liverpool juga berbaik hati dengan tawarkan hadiah voucher 50 pound sterling atau sekitaran Rp 800 ribu untuk beberapa pemiliki jersey Coutinho musim ini yang membelinya lewat outlet resmi atau website belanja online Liverpool.

” Saat transfer rampung, Liverpool Football Club juga akan memberi voucher 50 poun pada beberapa supporter yang telah beli jersey tiruan 2017/2018 dengan nama serta nomor punggung Philippe Coutinho, ” demikian pernyataan resmi klub.

” Penawaran ini – yang mana berlaku untuk semua jersey yang dibeli lewat outlet resmi klub serta lewat situs resmi Liverpool – dikerjakan menyusul pengumuman kalau Coutinho geser ke FC Barcelona serta lihat efek lanjutan dari kepindahan si pemain. ”

” Untuk dapat ikuti penawaran ini, suporter yang penuhi syarat mesti menunjukkan jersey tiruan Coutinho 2017/2018 di outlet resmi manapun dimana voucher itu diberi. Jersey tidak akan diambil tapi bukti pembelian mesti ada. ”

” Voucher juga akan berlaku sedari 13 Januari 2018 sampai 31 Mei 2018 dan bisa dipakai di seluruh toko resmi Liverpool FC di Inggris Raya dan Republik Irlandia. “