City Wacanakan Buka Cabang Anyar di India

7upcash – City Football Grup (CFG), sebagai pemilik jaringan klub berolahraga City belakangan ini menjajaki pembelian klub India. Hal itu dikatakan langsung oleh salah satunya pejabat mereka, Ferran Soriano. City Wacanakan Buka Cabang Anyar di India

City Wacanakan Buka Cabang Anyar di India

Selama ini, City Football Grup bertanggungjawab penuh atas pengendalian beberapa klub di beberapa benua seperti New York City (Amerika Serikat), Melbourne City (Australia), serta Manchester City. Dua minggu lalu, mereka barusan beli salah satunya klub Liga Super China, Sichuan Jiunju.

India jadi tujuan setelah itu, sesudah memperhitungkan banyak hal. Soriano menjelaskan, pembelian salah satunya klub di India jadi salah satunya langkah riil untuk memperlebar merk klub dalam dunia.

“Kami memang membidik negara yang miliki semangat serta ketertarikan besar pada sepak bola. Belakangan ini kami lakukan itu di China serta dalam tempo dekat, kami akan mengerjakannya di India.

Walau ketetapan telah bundar untuk beli salah satunya klub di India, City Football Grup tidak mau gegabah. Soriano menjelaskan bila pihaknya tetap akan lakukan analisis berkaitan gagasan usaha ini. Masih tetap ada beberapa segi yang perlu dilihat sebelum betul-betul memberikan dana besar.

“Dengan semua perubahan yang ada, kami tetap harus bersabar. Kami telah lakukan observasi di India saat dua tahun paling akhir. Saya miliki firasat, kami akan selesai dengan berinvestasi di sini,” tuturnya memberikan.

Salah satunya contoh keberhasilan usaha yang dikerjakan CFG yaitu dengan mengusung derajat Manchester City. Awalannya, lawan sekota Manchester United itu bukan team spesial di Liga Inggris, sebelum Sheikh Mansour serta kolega hadir beli klub pada 2009 lalu.