Favre Menyebutkan Dortmund Perlu Malam Sempurna untuk Balikkan Keadaan

7upcash – Misi berat dipikul Borussia Dortmund waktu melayani Tottenham Hotspur pada leg II set 16-besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019) pagi hari WIB. Pelatih Lucien Favre tidak mengingkari hal tersebut. Ia menyebutkan cuma satu malam prima yang bisa melepaskan timnya. Favre Menyebutkan Dortmund Perlu Malam Sempurna untuk Balikkan Keadaan

Favre Menyebutkan Dortmund Perlu Malam Sempurna untuk Balikkan Keadaan

Malam prima yang disebut Lucien Favre tentunya performa mengagumkan dari anak-anak asuhnya waktu melayani Tottenham. Selain tidak bisa kebobolan, Marco Reus cs. harus juga dapat memberondong gawang lawan dengan tembakan-tembakan mematikan.

“Kami tahu laga kelak akan begitu susah, tetapi kita tidak sempat tahu apakah yang akan berlangsung,” ungkap Lucien Favre, Senin (4/3/2019), seperti diambil dari Football London.

Pelatih yang sudah sempat mengatasi Borussia Moenchengladbach itu memberikan, “Kami mesti cerdas, sampai puncak tampilan, serta mesti cetak gol-gol saat yang pas. Misal mereka cetak gol, kondisi bertambah susah. Akan tetapi, semua pemain miliki kepercayaan tinggi.”

Di mata pelatih berusia 61 tahun itu, tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi mereka akan bertanding di kandang sendiri, Stadion Signal Iduna yang penuh magi. Misal mampu tunjukkan tampilan terbaik, Dortmund akan mengubah kondisi serta maju ke perempat final.

“Kami mesti tunjukkan performa terbaik. Laga kelak begitu susah, tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Kami ketahui kami bisa cetak banyak gol, tetapi kami mesti cerdas dalam bermain. Kami mesti berhati-hati dalam lakukan serangan,” tutur Lucien Favre lagi.

Masalah magi Signal Iduna Park, Lucien Favre menjelaskan, “Kami sudah mainkan banyak laga di stadion ini. Di sini, kami sudah tuliskan sejarah serta kami ada di posisi untuk wujudkan satu kemustahilan.”