Conte Bercerita Beratnya Jadi Pelatih Chelsea

7upcash – Beberapa orang menduga, Antonio Conte mudah sekali buat formasi Chelsea salam setiap kompetisi. Dengan kekuatan pemain yang dipunyai bukanlah pekerjaan susah buat Conte turunkan pemain yang diinginkan. Kenyataannya tidak demikian. Conte Bercerita Beratnya Jadi Pelatih Chelsea

Conte Bercerita Beratnya Jadi Pelatih Chelsea

Dalam situs klub, Selasa (26/12/2017), Conte mencurahkan perasaanya jadi juru latih The Blues. Menurut dia satu ketentuan berat saban menginginkan menunjuk pemain. Itu belum juga termasuk bila ada pemain yang lakukan kesalahan.

Beruntung pelatih asal Italia tidak mulai karir pelatihnya langsung di puncak. Ia meniti jadi pemain, asisten pelatih sampai memperoleh peluang menukangi klub besar.

Tapi di setiap klub yang dibesut pengalaman berlainan diperolehnya. Tantangan berikut yang buat Conte terima pinangan Chelsea pada 2016. Peluang yang didapatkan pada pria kelahiran Lecce, Italia, itu tidak disia-siakan. Conte segera membawa Chelsea jadi juara Liga Premier Inggris pada musim pertama.

Tetapi kebesaran nama Conte tengah dipertaruhkan sesudah musim 2017 performa Chelsea dapat disodok Manchester City. Chelsea kalah berkompetisi dengan tim bimbingan Pep Guardiola yang berada di pemuncak klassemen.

Di bagian lain, keadaan beberapa pemainnya juga mulai tunjukkan kelelahan serta deraan cedera, seperti yang dihadapi David Luis. Tidak banyak kata, Conte mengatakan bila pada musim ini berupaya realistis dengan situasi.

” Jadi pemain saya beruntung sempat dilatih beberapa pelatih hebat dalam karir saya. Saya ingat memperoleh dua pelatih hebat di Lecce, Eugenio Fascetti serta Carlo Mazzone. Mereka sosok penting buat saya serta perubahan saya. ”

Conte melukiskan sosok dua pelatihnya yang memakai wortel dan tongkat. ” Berikut yang saya coba aplikasikan di Chelsea. Kadang kala Anda mesti memakai tongkat, serta terkadang ada mesti memakai wortel. “