Absennya Pemain Tottenham Membuat Pochettino Bingung

7upcash – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, begitu wajar bila mesti kebingungan untuk hadapi minggu Boxing Day di Liga Inggris. Sebab Pochettino juga akan kehilangan beberapa pemain karean cedera, Selasa (26/12/2017). Absennya Pemain Tottenham Membuat Pochettino Bingung

Absennya Pemain Tottenham Membuat Pochettino Bingung

Dari mulai Harry Winks yang juga akan tidak hadir dalam perhelatan minggu yang sibuk diantara Natal sampai perubahan tahun baru. Winks diberitakan tidak hadir karna alami cedera pada pergelangan kaki serta bahkan akna tidak hadir sampai tahun depan.

Victor Wanyama sudah kembali berlati tetapi tidak memungkinkan untuk di turunkan sampai tahun baru kelak. Toby Alderweireld masih tetap bakal absen karna masih tetap bergelut dengan cedera hamstring-nya.

Dengan sederet nama yang di pastikan akan tidak menguatkan The Lilywhites –julukan Tottenham, Pochettino juga kebingungan dengan jadwal kompetisi yang cukup padat. Sesudah hadapi Southampton, pertandingan kontra Swansea pada 2 Januari serta West Ham United pada 4 Januari 2018 pasti juga akan membuat stamina beberapa pemain terkuras.

Sekarang ini Tottenham tengah dalam ambisi untuk kembali masuk kedalam deretan empat besar di klassemen sementara Liga Inggris. Tottenham sendiri saat ini masih ada di tempat lima klassemen sesaat dengan koleksi 34 angka.

Raihan angkan ini cuma berjarak satu point dari Liverpool yang tengah duduk di tangga ke lima. Bila Tottenham dapat mencetak kemenangan waktu hadapi Southampton, bukanlah mustahil Harry Kane serta kolega dapat mengudeta tempat Liverpool di tangga keempat.

Tetapi pelatih asal Argentina itu tidak perlua cemas dengan manjurnya lini serang yang dipunyai oleh Tottenham. Seperti di ketahui, Tottenham mempunyai penyerang yang haus gol dimana Kane saat ini bertengger di puncak daftar pencetak gol paling banyak dengan 15 gol walau dapat disamakan oleh pemain dari Liverpool, Mohamed Salah.

Penampilan Christian Eriksen juga terbilang sangat baik untuk mensuplai umpan bola ke lini serang. Performa baik yang diperlihatkan oleh pemain asal Denmark itu dapat menaikkan keyakinan diri Tottenham untuk melakukan pertandingan di Boxing Day kali ini.