Conte Ikut Berikan Doa Agar Keadaan Ray Wilkins Membaik

7upcash – Keadaan legenda Chelsea yang masihlah mengalami cedera dan terkapar dirumah sakit membuat begitu banyak yang berikan doa dan mendukung agar cepat sembuh. Dan dari sang manajer klub, Chelsea, Antonio Conte, yang ikut berdoa agar sang legenda The Blues itu dapat selekasnya sembuh. Conte Ikut Berikan Doa Agar Keadaan Ray Wilkins Membaik

Conte Ikut Berikan Doa Agar Keadaan Ray Wilkins Membaik

Wilkins sangat terpaksa dilarikan ke rumah sakit St George, London, pada Sabtu (31/3/2018) sesudah terserang serangan jantung. Sampai sekarang ini, bekas asisten pelatih Chelsea itu masih tetap alami koma.

Keadaan itu juga mengundang simpati dari Conte. Ia mengharapkan pria yang dulunya sempat juga bermain untuk Manchester United itu dapat lewat masa gawat serta selekasnya kembali.

“Ray Wilkins yaitu legenda untuk klub ini serta dia betul-betul orang yang begitu baik. Kami mengharapkan yang terbaik untuk kesembuhannya. Semua pemain dengan keluarga serta dirinya, saya berharap dia dapat kembali secepat-cepatnya, ” tutur Conte seperti ditulis BBC Sport, Minggu (1/4/2018).

Sepanjang setahun paling akhir, Wilkins memanglah tidak ikut serta dengan tim mana juga. Sesudah melepas jabatannya jadi asisten manajer di Aston Villa 2016 lalu, pria berkepala plontos ini seringkali bertindak jadi pundit sepak bola di Sky Sports serta Talksport.

Saat masih tetap jadi pemain, ia sempat rasakan keberhasilan waktu sukses mencapai titel FA Cup untuk Manchester United pada 1983 yang lalu. Diluar itu, Wilkins juga menghadirkan titel Liga Skotlandia pada Glasgow Rangers pada 1989.

Sedangkan karir manajerialnya menjulang waktu jadi asisten pelatih Chelsea dibawah Guus Hiddink serta Carlo Ancelotti pada musim 2008 sampai 2010 dengan mencapai satu trofi Piala FA serta Premier League.