Conte Marah Besar Ditanyai Mengenai Berita Pemecatannya

7upcash – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak dapat menahan amarahnya pada session jumpa pers mendekati pertandingan melawan Bournemouth. Conte menggertak wartawan yang sampai kini senantiasa mencecarnya dengan berita dianya juga akan dipecat. Conte Marah Besar Ditanyai Mengenai Berita Pemecatannya

Conte Marah Besar Ditanyai Mengenai Berita Pemecatannya

Session jumpa pers pertandingan pada Chelsea lawan Bournemouth di gelar pada hari Jum’at (27/10) saat setempat. Sesaat, pertandingan sendiri juga akan dihelat pada hari Sabtu jam 23. 30 WIB di Stadion Vitality, markas Bournemouth.

” Saya fikir di sekitaran kita terdapat beberapa orang jahat, ” buka diambil dari Soccerway.

” Benar, waktu saya lihat media, ini berlangsung pada manajer beda. Tapi, kalian cobalah membuat problem pada saya dengan club serta beberapa pemain. Itu tidak hormat, ” sambung manajer asal Italia.

Mulai sejak bergulirnya musim 2017/18, Conte memanglah senantiasa digosipkan juga akan dipecat oleh media-media di Inggris. Diluar itu, eks pelatih Juventus juga dimaksud miliki hubungan yang jelek dengan beberapa direksi serta yang memiliki Chelsea.

Conte sesungguhnya tidak jadi masalah bila cuma digosipkan juga akan dipecat. Tapi, dia tidak terima karna yang jadi pertimbangan bukanlah kemampuan di lapangan, tetapi isu masalah hubungan buruknya dengan Roman Abramovich.

” Kondisi begini tidak dapat saya terima karna memanglah apa yang berlangsung tidak benar. Saya mohon maaf, tapi ini memanglah tidak benar. Saya mohon maaf. Bila Anda menginginkan lakukan wawancara, saya siap, ” ucap Conte.

” Bila Anda menginginkan menyerang saya, serang saya. Tapi, janganlah melibatkan orang yang lain, saya tidak sukai dengan kondisi seperti sekarang ini, ” tutup Conte.