Montella Ungkap Ada Pihak Luar Yang Berusaha Mengaturnya

7upcash – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengungkap kalau ada pihak spesifik yang berusaha untuk mengaturnya berkaitan peletakan tempat Suso di tim Rossoneri. Montella Ungkap Ada Pihak Luar Yang Berusaha Mengaturnya

Montella Ungkap Ada Pihak Luar Yang Berusaha Mengaturnya

Musim kemarin, Suso jadi satu diantara pemain andalan Rossoneri di lini serang. Oleh Montella, ia sering dimainkan di bidang sayap kanan jadi inverted winger.

Di selama musim, ia bermain di tempat itu serta hasilkan tujuh buah gol serta 11 assist. Ia sempat juga dimainkan jadi gelandang serang sekali, di pertandingan melawan Atalanta di Serie A.

Menurut Montella, nyatanya ada pihak luar yang berusaha untuk ikut serta dalam keputusannya memastikan tempat bermain gelandang asal Spanyol itu. Akan tetapi, Montella tidak menerangkan siapa orang itu.

” Suso? Ia akhiri musim kemarin dengan cedera serta mulai musim panas tanpa ada latihan, jadi ia tidak dapat turut ke Tiongkok dengan kami, ” tutur Montella seperti ditulis Football Italia.

” Saya ingat saya terima beberapa panggilan yang mengagetkan untuk memainkannya dalam tempat spesifik. Suso lebih baik dalam soal kesehatan, ia baik-baik saja serta saya fikir ia yaitu pemain paling memiliki bakat dari grup umurnya yang sempat saya latih, ” terangnya.

Suso gabung dengan Milan mulai sejak th. 2015 kemarin. Sekarang ini ia masih tetap terikat kontrak sampai musim panas 2022 yang akan datang.