Costa Berharap Gajinya Sama dengan Griezmann

7upcash – Walaupun jadi duet maut di posisi depan, Diego Costa beritanya iri dengan upah dari rekan setimnya, Antoine Griezmann. Costa sendiri baru kembali pada Spanyol selesai hijrah dari Inggris bersama dengan Chelsea. Akan tetapi, striker berdarah Brasil ini ingin minta kontrak baru serta kenaikan upah. Costa Berharap Gajinya Sama dengan Griezmann

Costa Berharap Gajinya Sama dengan Griezmann

Diambil dari berita El Mundo, striker tim nasional Spanyol ini terima upah sebesar 8 juta euro per musim. Ini yang menurut El Mundo membuat Costa tidak suka. Beritanya, dia ingin upahnya menyamakan atau minimum mendekati upah Griezmann yang berharga keseluruhan sampai 20 juta per musim. Striker asal Prancis tersebut barusan di tandatangani kontrak baru di awalnya musim panas tempo hari. Saat itu, eks striker Real Sociedad itu di ujung kepindahan ke raksasa Catalonia, Barcelona.

Costa sendiri tidak miliki posisi tawar yang bagus untuk minta kenaikan upah serta kontrak baru. Semenjak Februari 2018, dia tidak lagi cetak gol di LaLiga bersama dengan Atleti. Selain itu, Griezmann sendiri malah melejit citranya menjadi pemain megabintang punya Los Rojiblancos. Selain itu, striker yang akrab dipanggil Grizzi itu juga bikin 2 gol serta 3 asis di LaLiga.

Striker berdarah Brasil berumur 30 tahun ini sebetulnya masih tetap terikat kontrak sampai 2021. Akan tetapi, El Mundo menyampaikan kabar jika jika keinginan upah serta kontrak baru tidak disetujui, ia siap pindah ke Liga Cina. Semenjak masih tetap mengenakan seragam Chelsea, Costa memang sering diberitakan berkaitan peluang pindah ke Negeri Gorden Bambu sebab bujukan upah yang besar.