Courtois Ingin Pastikan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia

7upcash – Penjaga gawang asal Belgia, Thibaut Courtois, memohon timnya, yaitu Chelsea, memastikan masa depannya sebelum perhelatan Piala Dunia 2018 di gelar. Hal semacam ini dikerjakan Courtois supaya dianya dapat konsentrasi melakukan setiap kompetisi di turnamen sepakbola internasional empat tahunan itu. Courtois Ingin Pastikan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia

Courtois Ingin Pastikan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia

Kontrak Courtois dengan The Blues –julukan Chelsea– sesungguhnya baru akan habis pada akhir musim depan atau persisnya pada 30 Juni 2018. Tetapi, pemain berumur 25 tahun itu mengharapkan dapat perpanjang kontraknya di Chelsea secepat-cepatnya.

Hal itu dikerjakan Courtois karena dianya masih menginginkan menguatkan skuad bimbingan Antonio Conte sampai musim-musim setelah itu. Ia mengakui betah bermain bersama Chelsea hingga tidak mau meninggalkan Stadion Stamford Bridge kurun waktu dekat.

Courtois sendiri sesungguhnya percaya pihak Chelsea akan memberi kontrak baru padanya. Tetapi, dianya menginginkan ketentuan itu didapatnya mulai sejak dini. Sebab, begitu, dianya dapat konsentrasi melakukan setiap kompetisi tanpa ada butuh pikirkan masa depannya lagi.

” Saya menginginkan pergi ke Piala Dunia dengan masa depan yang pasti, di tandatangani atau menanti setahun lagi. Saya menginginkan konsentrasi melakukan setiap kompetisi di turnamen itu, ” tutur Courtois, Selasa (27/3/2018).

” Saya masih nyaman bermain di Chelsea serta saya menginginkan menjangkau keberhasilan disini. Sekarang ini, saya masih mempunyai kontrak setahun. Pada akhir musim, kami akan duduk bersama serta mengambil keputusan visi. Saya ketahui kalau saya akan ada di Chelsea tahun depan, tapi saya perlu kepastian, ” lanjut Courtois.

Tampilan yang apik memanglah diperlihatkan Courtois bersama tim bimbingan Conte. Ia sudah memberi peran yang besar atas kemenangan yang dicapai The Blues di beberapa kompetisi yang dijalaninya mulai sejak dibawa pada 2011.

Tindakan yang gemilang juga diperlihatkan Courtois bersama Chelsea pada musim ini. Tidak heran, bila Courtois didaulat jadi penjaga gawang andalan The Blues. Selama musim 2017-2018, Courtois sudah bermain di 40 kompetisi dari beragam pertandingan bersama Chelsea.