Coutinho Dan Neymar Dianggap Selevel

7upcash – Pemain Liverpool, Joe Gomez, memberi komentar tampilan bekas rekanan setimnya, Philippe Coutinho. Menurut Gomez, Coutinho sudah tunjukkan perubahan yang cepat sesudah gabung ke Barcelona. Coutinho Dan Neymar Dianggap Selevel

Coutinho Dan Neymar Dianggap Selevel

Tampilan yang apik memanglah diperlihatkan Coutinho selama musim ini, termasuk juga waktu bermain dengan Blaugrana –julukan Barcelona. Dengan keadaan ini, Gomez bahkan juga mengatakan Coutinho telah selevel dengan pemain bintang asal Brasil, Neymar da Silva Santos Junior.

Penilaian ini diutarakan Gomez karna dianya sempat bertemu segera dengan ke dua pemain itu. Gomez sempat bermain dengan Coutinho waktu keduanya masih tetap membela skuad The Reds –julukan Liverpool.

Disamping itu, Gomez sempat juga bertemu dengan Neymar pada November 2017. Saat itu, Gomez yang menguatkan Tim Nasional (Timnas) Inggris bertemu dengan Timnas Brasil di pertandingan eksperimen yang di gelar di Stadion Wembley. Karenanya, Gomez bisa memberi penilaian itu.

” Saya tidak percaya (siapa yang tambah baik), mereka berdua yaitu pemain kelas dunia. Mereka berdua pemain yang mengagumkan serta begitu mengasyikkan untuk saya untuk melawan bakat sesuai sama itu, ” tutur Gomez, Senin (26/3/2018).

” Ini mesti seimbang dengan menghormati kekuatan tiap-tiap orang, namun juga mengerti kalau ia yaitu lawan Anda serta Anda tidak dapat mengagumi akan kepadanya, bila tidak, itu mungkin saja tak ada fungsinya untuk Anda, ” lanjutnya.

” Saya coba belajar sejumlah yang saya dapat mengenai tiap-tiap lawan. Saya pelajari ancaman-ancaman yang dapat mereka beri saat kami bertemu, ” papar pemain berumur 20 tahun itu.

Gomez yakin level Coutinho masih tetap selalu bertambah. Sebab, tampilan yang gemilang masih tetap selalu diperlihatkan pemain berumur 25 tahun itu di musim-musim setelah itu dengan Barcelona.

Hal semacam ini mesti diperlihatkan Coutinho untuk menunjukkan pada umum kalau dianya layak di bandrol dengan harga yang demikian mahal. Transfer Coutinho ke Barcelona memanglah menelan cost yang demikian fantastis. Tim yang bermarkas di Camp Nou itu mesti keluarkan 142 juta poundsterling atau sekira Rp2, 5 triliun untuk memboyong Coutinho pada bursa transfer musim dingin 2018.