CSKA Moskow Hancurkan Madrid di Santiago Bernabeu

7upcash – Hasil mengagetkan berlangsung di kandang Real Madrid waktu melayani CSKA Moskow. Tak disangka klub yang berasal dari Rusia ini berhasil membantai Los Blancos dengan tiga gol tiada balas. CSKA Moskow Hancurkan Madrid di Santiago Bernabeu

CSKA Moskow Hancurkan Madrid di Santiago Bernabeu

Bertindak selaku team tamu serta lawan yang ditemui klub sebesar Madrid, CSKA benar-benar tidak gentar memperagakan permainan terbuka. Bahkan juga di menit ke enam Fedor Chalov telah membuat posisi pertahanan tuan-rumah kerja sangat keras.

Sesudah itu, arah permainan sudah sempat beralih dengan Madrid yang mulai kuasai laga. Terdaftar Vinicius Junior 2x melepas tendangan ke gawang dalam kurun waktu lima menit. Tetapi kedua usaha itu masih tetap dapat dihentikan Igor Akinfeev.

Masuk 1/2 jam pertandingan berjalan giliran Karim Benzema yang membuat Akinfeev berjibaku untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan. Kesenangan menyerang pada akhirnya membuat Madrid kecurian tujuh menit berlalu.

Manfaatkan umpan masak Arnor Sigurdsson, Fedor Chalov sukses membuat Santiago Bernabeu terdiam. Belumlah habis kekagetan publik tuan-rumah, CSKA sukses melipatgandakan kelebihan tiga menit mendekati interval.

Manfaatkan bola muntah hasil sepakan Mario Fernandes, Gorgi Shchennikov dengan gampang mengelabui Thibaut Courtois. Untuk menguber tertinggal, Madrid membuat beberapa pergantian dengan turunkan Toni Kroos serta Gareth Bale.

Namun bukannya gol yang didapatkan anak asuh Santiago Solari. Alih-alih menguber tertinggal, mereka malah kembali kebobolan di menit ke-73. Kesempatan ini Sigurdsson sendiri yang menuliskan namanya di papan skor.

Kesuksesan CSKA memborong tiga gol di Santiago Bernabeu sekaligus juga jadikan mereka menjadi hanya satu team yang dapat membobol jala Madrid sekitar tiga kali pada pertandingan kandang musim ini.

Selain itu, unggul jauh 3-0 membuat raksasa Rusia ini turunkan tempo di bekas laga. Sedang Los Blancos masih berupaya mencari gol penghibur. Tetapi kokohnya pertahan team tamu membuat posisi 3-0 tidak beralih.

Walaupun menang, CSKA tidak dapat banyak berbuat di klassemen. Mereka masih tidak berhasil tembus zona Liga Europa sebab pada saat bersama dengan Viktoria Plzen sukses menaklukkan AS Roma 2-1. Mengenai Madrid masih kuat di puncak klassemen walau tidak memperoleh poin.