Dani Alves Akan Melakukan Sebuah Pembuktian

7upcash – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, menginginkan tunjukkan kalau timya tidak cuma sebatas masalah uang. Hasratnya ini jadi bentuk tantangan diri pada Les Pariesiens –julukan PSG– waktu menjamu Real Madrid di leg ke dua sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Parc des Princes, Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB. Dani Alves Akan Melakukan Sebuah Pembuktian

Dani Alves Akan Melakukan Sebuah Pembuktian

Pada musim ini, PSG dapat disebut dengan tim penuh kemewahan. Tim asal Prancis itu sukses memecahkan rekor transfer pemain dunia dengan pembelian Neymar Jr seharga 222 juta Euro atau sekira Rp3, 5 triliun. Tidak cuma itu, mereka juga menghadirkan bintang dunia seperti Kylian Mbappe serta Dani Alves. Itu belum juga termasuk juga beberapa pemain bintang yang sudah memperkuat PSG terlebih dulu.

Namun pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018, PSG mesti mengaku ketangguhan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Skuad asuhan Unai Emery itu mesti menyerah dengan skor cukup besar yaitu 1-3.

Alves menyebutkan kekalahan itu mesti diubah saat PSG akan menyongsong Madrid. Menurut dia, PSG mesti menunjukkan diri kalau tim yang memperoleh dana inventasi besar itu dapat hasilkan sesuatu hal yang riil.

“Apa yang PSG terlewat? Kompetisi begini tunjukkan kalau PSG tidak semuanya masalah uang. Saya datang kesini karena saya yaitu seseorang pejuang, itu ada pada darah saya. Serta dapat jadi histori sisi klub ini, bukanlah sesuatu yang dapat Anda beli, ” ungkap Alves, Selasa (6/3/2018).

“Jika saya bicara dengan tim, saya akan mengatakan kalau kami mesti memakai peristiwa penting ini. Histori ada yang perlu dirubah, ” lebih bekas pemain Barcelona itu.

“Mengubah histori yaitu satu diantara argumen besar saya datang kesini serta saat ini kami mesti mengerjakannya. Kami bahkan tidak dapat pikirkannya, kami hanya butuh mengerjakannya serta kami yakin kami dapat mengerjakannya, ” lanjutnya.

Alves juga mempunyai keyakinan kalau timnya dapat mengambil langkah ke sesi delapan besar. Hal itu ia sampaiakan sesudah lihat permainan timnya pada leg pertama yang sejatinya demikian meyakinkan.

“Kami fikir kami dapat lolos karena leg pertama. (Waktu itu) kami lebih unggul dari mereka dalam permainan kami serta kesempatan yang kami buat. (Saat ini) kami mesti mengerjakannya sepanjang 90 menit penuh kesempatan ini. Ini yaitu motivasi yang begitu besar untuk dapat singkirkan juara bertahan, ” tutupnya.