Fiorentina Ingin Semua Pihak Menahan Diri Soal Astori

7upcash – Keluar isu kalau Fiorentina memberi upah dari kontrak baru yang sedianya diteken Davide Astori untuk keluarganya. Fiorentina meminta semua pihak menahan diri. Fiorentina Ingin Semua Pihak Menahan Diri Soal Astori

Fiorentina Ingin Semua Pihak Menahan Diri Soal Astori

Kapten Fiorentina Davide Astori wafat dunia waktu tidur, di kamar hotel tempat timnya bermalam di Udine, Minggu (4/3/2018) pagi saat setempat. Bek 31 tahun itu mengembuskan nafas terakhir hanya sebagian jam sebelum berlaga melawan Udinese di Dacia Arena.

Belumlah ada laporan resmi dari hasil autopsi pada jenazah Astori. Tapi jaksa kota Udine mengatakan peluang terkuat penyebabnya pemilik 14 caps bersama tim nasional Italia ini yaitu serangan jantung.

Selepas meninggalnya Astori, keluar berita kalau Fiorentina akan tetap memberlakukan kontrak baru yang sedianya diteken Senin (5/3) tempo hari. Fiorentina memanglah terlebih dulu menyebutkan kalau sang pemain telah menyepakati kontrak anyar serta semestinya selekasnya menandatanganinya, tapi nyatanya nasib berkata beda.

Lantas Fiorentina dikabarkan akan membayarkan keseluruhnya upah Astori dari kontrak baru itu pada keluarganya. Bahkan juga Presiden CONI Italia Giovanni Malago ikut menyatakan hal itu.

Tapi terakhir beberapa media Italia mengatakan berita itu tidak benar, minimum belum juga terkonfirmasi selama ini. Fiorentina lalu keluarkan pernyataan, menyatakan kalau sekarang ini situasi tim masih berkabung serta memohon kebanyakan orang menghormati peristiwa ini dan keluarga Astori.

” Fiorentina masih terkejut dengan kondisi tragis ini, lagi memohon keheningan serta rasa hormat dari semuanya pihak, ” tandas pernyataan klub.