Dani Ceballos Diperebutkan Klub Besar Eropa

7upcash – Banyak pelatih ingin mendatangkannya seperti pelatih The Reds yang berminat untuk memperoleh servis Dani Ceballos, mendekati bursa transfer Januari tahun depan. Liverpool bakal berupaya membujuk pria berumur 21 tahun itu untuk henkang dari Madrid serta berlabuh di Liverpool. Dani Ceballos Diperebutkan Klub Besar Eropa

Dani Ceballos Diperebutkan Klub Besar Eropa

Pasalnya, mulai sejak awal gabung dengan raksasa Spanyol pada musim 2017, bekas pemain Real Betis itu tidak dapat tampak jadi pemain reguler dengan Los Blancos –julukan Real Madrid. Pasalnya, sang pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tidak memberi kepercayaan padanya.

Pemain yang tempati posisi gelandang ini bergabung dengan Madrid dari Betis pada Juli 2017. El Real –julukan Madrid– membayar mahar sejumlah 14, 8 juta poundsterling atau sekira Rp268 miliar agar bisa memboyongnya.

Selasa (26/12/2017), Ceballos sesungguhnya berharap karirnya bisa melesat tinggi dengan Madrid, tetapi hasrat itu nampaknya takkan terjadi lihat masa depannya yang justru suram. Sejauh musim ini, dia baru tampil enam kali dengan Real Madrid. Dua di antaranya jadi starter XI di Liga Spanyol dengan peran dua gol, serta selebihnya tampil empat kali jadi pemain pengganti.

Dengan adanya peluang transfer itu, Liverpool diberitakan tengah mengawasi kondisi gelandang Madrid itu. The Reds tidak sendirian, mereka akan hadapi beberapa klub lain untuk berkompetisi ketat memperoleh tanda tangannya. Sebab, beberapa klub papan atas yang lain juga inginkan jasa anggota Tim Nasional (Timnas) Spanyol U-21 ini.

Klub yang meminati Ceballos salah satunya AS Roma, Inter Milan, Tottenham Horspur, Juventus, serta Arsenal. Tidak kaget lihat Ceballos jadi rebutan beberapa klub besar. Sebab, pesepakbola muda ini begitu mumpuni saat bersama Real Betis. Ia menghadirkan tujuh gol serta sembilan assist dalam 105 pertandingan. Tampilan impresif bahkan juga membuatnya mencapai penghargaan pemain terbaik.