Skuad Manchester Biru Siap Berjuang Sampai Akhir

7upcash – Banyak komunitas mulai mempertanyakan dapatkah Pep Guardila pelihara motivasi anak asuhnya menyusul hasil positif di Liga Premier Inggris. Guardiola menanggung bila skuatnya siap berjuang hingga akhir pertandingan serta merebut titel juara. Skuad Manchester Biru Siap Berjuang Sampai Akhir

Skuad Manchester Biru Siap Berjuang Sampai Akhir

Penampilan Manhester City musim ini tengah dalam perhatian pencinta bola didunia. Pasalnya, dari 19 pertadingan, City berhasil mencapai 18 kali kemenangan serta belum juga sekalipun rasakan kekalahan.

Atas prestasinya itu pantaslah Guardiola diganjar poin yang melimpah sampai City dapat menduduki di tempat satu klassemen sesaat. Torehan 55 angka telah dipandang jadi pintu gerbang untuk mengangkat trofi liga musim ini.

Beberapa kompetitor seperti Manchester United, Chelsea serta Liverpool telah memberi isyarat lempar handuk. Selisih angka dengan United misalnya, berjarak 13 angka.

Tetapi dengan ketatnya jadwal karna bermain di Liga Champions serta Piala Liga Inggris, di kuatirkan performa pemain The Citizens turun. ” Saya telah katakan berkali-kali, seperti musim kemarin juga, kami memanglah banyak berlari (jadwal ketat). Jadi pelatih saya ahli dalam hal tersebut. Saya dapat meramu tim terus berjalan dalam itensitas tinggi, ” ucap Guardiola, Selasa (25/12/2017).

” Kwalitas pemain yang saya punyai di Barcelona, Muenchen serta sekarang disini buat perbedaan. Kami juga didukung staf kepelatihan yang dapat pelihara intensitas beberapa pemain. Jadi tidak ada argumen untuk menyebutkan kami tidak bisa melaksanakannya di masa depan. ”

Guardiola juga akan mencoba meraih kemenangan ke-19 waktu berkunjung ke markas Newcastle United pada Kamis (28/12/2017) dinihari. Tidak cuma catatan rekor tidak sempat kalah yang di cari juru taktik asal Spanyol itu, tapi terus melebarkan dengan kontestan juga jadi keinginan.

” Hidup kami lebih baik waktu menang. Tapi saya tidak akan susah tidur untuk pikirkan memecahkan rekor. Sata tidak dapat lihat Newcastele sepanjang Natal. Jadi saya juga akan duduk dengan staf serta mencoba nikmati apa yang mereka kerjakan. “