Daniele De Rossi Meminta Timnya Untuk Terus Yakin Bisa Comeback di Olimpico

7upcash – Kapten AS Roma Daniele De Rossi memohon timnya untuk selalu percaya dapat comeback di Olimpico. Giallorossi mesti memberi satu malam yang indah lagi untuk fans. Daniele De Rossi Meminta Timnya Untuk Terus Yakin Bisa Comeback di Olimpico

 

Daniele De Rossi Meminta Timnya Untuk Terus Yakin Bisa Comeback di Olimpico

Roma hancur lebur waktu berkunjung ke markas Liverpool di Anfield dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Roma ketinggalan 0-5 lebih dulu sebelum pada akhirnya dapat mengecilkan kekalahan jadi 2-5.

Dengan hasil itu, Roma perlu kemenangan 3-0 waktu menjamu Liverpool di leg kedua, yang akan berlangsung di Olimpico satu minggu kemudian. Hasil yang terlihat cukup berat, tetapi De Rossi memohon timnya untuk selalu yakin dapat mengerjakannya.

Sebab, pada babak perempatfinal kondisi sama sempat dihadapi Roma. Mereka sukses melaju ke semifinal setelah menaklukkan Barcelona 3-0 di Olimpico, setelah sebelumnya kalah 1-4 di Camp Nou.

Kesuksesan itupun hingga buat kota Roma berpesta sepanjang jalan. Beberapa fans merayakannya dengan menyebur ke kolam air mancur serta buat kebisingan dengan suara kendaraan di jalan-jalan. De Rossi mengharapkan malam seperti itu dapat kembali didapat para penggemar Roma.

” Kami dapat berpegang teguh pada apa yang telah kami kerjakan di perempatfinal, yang pastinya memberitahukan kami itu mungkin. Ini adalah pekerjaan kami untuk percaya serta mencoba, buat kami serta diatas semuanya untuk orang-orang yang menyukai Roma, ” kata De Rossi seperti diambil dari Football Italia.

” Hanya satu perbedaan adalah kalau melawan Barcelona saya lihat permainan yang tidak beruntung, dengan adanya banyak insiden yang bisa disangsikan. Disini kami melakukan start bagus, namun lalu ada problem dengan kecepatan mereka serta keganasan serangan mereka. Kami mesti jadikan itu pelajaran untuk leg kedua, ” sambungnya.

” Kami merasa di Camp Nou kalau kami benar-benar di dalam permainan serta tentu dapat mematahkannya. Disini, kami seutuhnya hancur. Kami masih tetap memerlukan tiga gol, Liverpool ada di level yang sama dengan Barcelona, jadi kami ketahui itu mungkin saja. Itu dapat dikerjakan serta kami telah sempat melakukannya sebelumnya. ”

” Kami ketahui fans kami percaya, kami ingin berikan mereka satu malam lagi seperti yang mereka miliki waktu melawan Barcelona, ” harapnya.