Danilo Akui Rindu Pada Real Madrid

7upcash – Belum juga genap satu musim geser ke Manchester City, pemain belakang Danilo mengakui telah merindukan club lamanya. Danilo mengakui rindu dengan masa di mana dianya masih tetap bermain untuk Real Madrid di Spanyol. Danilo Akui Rindu Pada Real Madrid

Danilo Akui Rindu Pada Real Madrid

Danilo gabung dengan Madrid pada th. 2015/16 yang lalu. Madrid membelinya dengan harga 31 juta euro selesai bermain bagus sepanjang empat musim di FC Porto. Tapi, Danilo cuma bertahan sepanjang dua musim saja di Madrid.

Pemain asal Brasil lalu geser ke Man City pada Juli 2017 kemarin. Baru tiga bln. bermain untuk tim asal Premier League itu, Danilo mengakui telah rindu dengan situasi yang berlangsung di Madrid.

” Sebenarnya, saya merindukan situasi di Real Madrid, ” ucap Danilo dalam satu wawancara pada Cadena SER.

” Saya melupakan dua musim yang mengagumkan dengan Madrid. Kami memenangi bebrapa titel perlu serta beberapa orang senantiasa memperlakukan saya dengan baik, tapi Anda mesti buka lembaran baru, ” sambung Danilo.

Danilo sekarang ini jadi sisi perlu dari scuad Man City. Walau tidak selamanya tampak dengan reguler, tapi pemain berumur 26 th. miliki peranan yang begitu perlu untuk The Citizen.

Kekuatan Danilo bermain di banyak tempat buat pelatih Josep Guardiola begitu suka dengannya. Selama ini, Danilo sudah bermain pada enam pertandingan Man City di Premier League. Tiga pertandingan jadi pemain inti serta tiga yang lain jadi pemain pengganti.