Darmian Tidak Masalah Menjadi Pemain Bertahan Tengah Setan Merah

7upcash – Matteo Darmian mengakui tidak masalah bila dirinya selalu digeser jadi bek tengah Manchester United. Dia berkaca pada penampilannya waktu menantang Reading di Piala FA. Darmian Tidak Masalah Menjadi Pemain Bertahan Tengah Setan Merah

Darmian Tidak Masalah Menjadi Pemain Bertahan Tengah Setan Merah

United menang 2-0 atas Reading dalam set ketiga Piala FA di Old Trafford, Sabtu (5/1/2019). Gol-gol diciptakan oleh Juan Mata melalui penalti di menit ke-22 serta Romelu Lukaku di menit paling akhir set pertama.

Dalam pertandingan itu Darmian jadi starter. Umumnya bermain menjadi bek sayap di samping kiri ataupun kanan, Darmian dipasang menjadi bek tengah pada pertandingan itu. Perihal ini tidak masalah buat sang pemain.

“Aku dapat bermain menjadi bek tengah. Tentunya saya dapat juga bermain menjadi bek kanan serta bek kiri, bagiku tidak masalah. Saya coba lakukan yang terbaik setiap waktu serta saya berupaya menolong team untuk mencetak kemenangan,” kata Darmian di Soccerway.

“Kadang-kadang saya bermain dalam susunan tiga pemain belakang, hingga tidak masalah bagiku. Tentunya saya bertambah bertahan dibanding menyerang, tapi saya mesti menolong team.”

“Kami mempunyai 25 atau 26 pemain yang begitu bagus. Tidak masalah siapa yang bermain semenjak awal tapi kebanyakan orang mesti siap, terpenting di Liga Premier sebab kami mempunyai banyak laga hingga kebanyakan orang mesti siap,” ia memberikan.