Rakitic Tuntut Barcelona untuk Tetap Fokus

7upcash – Gelandang dari klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, Ivan Rakitic, mengakui bahagia dengan kemenangan timnya atas Getafe. Dia pun menuntut Azulgrana untuk mengawasi konsentrasi di bekas musim ini. Rakitic Tuntut Barcelona untuk Tetap Fokus

Rakitic Tuntut Barcelona untuk Tetap Fokus

Barcelona menang 2-1 atas tuan-rumah Getafe pada kelanjutan laga La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spanyol, Senin (7/1/2018) pagi hari WIB.

Barca buka kelebihan di menit 20 melalui Lionel Messi. Menit 39, Barca meningkatkan kelebihan lagi. Tembakan voli Luis Suarez di luar kotak penalti sukses mengalahkan penjaga gawang David Soria.

Getafe tidak tinggal diam selesai ketinggalan dua gol. Jaime Mata mengecilkan skor dua menit mendekati set pertama selesai manfaatkan operan silang Angel Rodriguez. Score jadi 1-2 serta posisi ini bertahan sampai pertandingan selesai.

“Semua team kesusahan menantang Getafe. Mereka team yang kuat serta kompak. Pelatih mereka Jose Bordalas tahu apakah yang perlu dia kerjakan serta timnya dilatih dengan baik,” kata Rakitic di Soccerway.

“Itu kemenangan penting serta kami mesti selalu ikuti jalan ini. Kami pulang dengan senang serta saat ini siap-siap untuk apakah mendatang,” Rakitic memberikan.

Dengan kemenangan itu, Barcelona sekarang menempati di singgasana dengan 40 poin. Mereka unggul lima angka atas Atletico Madrid di posisi kedua.