Datangnya Ronaldo di Liga Italia Buat Pamor Kian Bagus

7upcash – Jorge Mendes memandang pamor Liga Italia bertambah besar semenjak kedatangan kliennya yang sekarang bermain dengan Juventus, Cristiano Ronaldo. Datangnya Ronaldo di Liga Italia Buat Pamor Kian Bagus

Datangnya Ronaldo di Liga Italia Buat Pamor Kian Bagus

Banyak yang kaget saat Ronaldo geser ke Italia. Karena, pamor Serie A tengah alami penurunan. Akan tetapi, menurut Mendes, nama Serie A sekarang mulai diakui lagi semenjak kehadiran pemain dari Portugal itu.

“Saya akan menjelaskan jika sepak bola Italia mendapatkan faedah dari kedatangan Cristiano,” kata Mendes di Soccerway.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (seputar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid di bursa transfer lalu. Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sebelum gabung Juventus, CR7 begitu sukses di Liga Champions bersama dengan Madrid. Dia memenangkan empat titel Liga Champions dalam lima tahun paling akhir.

“Banyak yang menanyakan pada saya mengenai Juventus serta Liga Champions. Perlu dikit keberuntungan untuk memenangkannya ikut, tapi kehadiran Cristiano tentunya membuat Juventus lebih kuat,” Mendes memberikan.

CR7 sendiri telah membela Juventus dalam 22 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut memberikan 12 gol serta tujuh assist.

Bianconeri sendiri sekarang menempati di puncak klassemen Serie A serta unggul delapan angka atas Napoli yang ada di bawahnya.