Tottenham Kian Mendekat Dengan City Setelah Bungkam Everton

7upcash – Tottenham Hotspur sukses memotong jarak dengan Manchester City sesudah mencetak kemenangan besar atas Everton pada partai kelanjutan Premier League, Minggu (24/12). Kemenangan ini dicapai di depan beberapa ribu Evertonian di Goodison Park. Tottenham Kian Mendekat Dengan City Setelah Bungkam Everton

Tottenham Kian Mendekat Dengan City Setelah Bungkam Everton

Tampil dengan team terkuatnya, Tottenham malah ketinggalan terlebih dulu melalui gol dari Theo Walcott pada menit ke-21. Akan tetapi, kelebihan Everton tidak tahan lama. Masalahnya Son Heung-Min sukses menyamai posisi pada menit ke-27.

Delapan menit berlalu, Dele Alli sukses membuat Tottenham Hotspur unggul melalui tendangan kaki kanannya. Tiga menit sebelum turun minum, Harry Kane sukses cetak gol ketiga Tottenham sesudah tendangannya tidak dapat digagalkan oleh Jordan Pickford. The Lilywhites juga akhiri paruh pertama dengan kelebihan 3-1.

Di set kedua, The Toffees makin susah untuk bangun dari kemerosotan. Masalahnya Christian Eriksen sukses cetak gol melalui tendangan jarak jauh. Tiga menit berlalu, Gylfi Sigurdsson sukses mengecilkan ketinggalan The Tofffees.

Pada menit ke-61, Son sukses cetak gol keduanya di laga ini manfaatkan assist dari Erik Lamela. Harry Kane lengkapi derita team tuan-rumah sesudah sukses cetak gol keduanya pada menit ke-74.

Score 2-6 untuk kelebihan team tamu juga bertahan sampai wasit akhiri laga. Hasil ini membuat Eric Dier dkk sekarang cuma terpaut dua angka dari Manchester City yang berada di rangking ke-2. Hal itu berlangsung sebab The Citizens dengan mengagetkan mesti mengaku kelebihan Crystal Palace di Stadion Etihad.

SUSUNAN PEMAIN EVERTON VS TOTTENHAM:

Everton: Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Kurt Zouma, Lucas Digne; Andre Gomes (Morgan Schneiderlin 53′), Tom Davies; Theo Walcott, Gylfi Sigurdsson (Cenk Tosun 83′), Richarlison (Bernard 75′); Dominic Calvert-Lewin

Pelatih: Marco Silva

Tottenham: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Harry WInks, Moussa Sissoko (Lucas Moura 83′); Christian Eriksen, Dele Alli (Erik Lamela 46′), Son Heung-Min (Oliver Skipp 79′); Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Kartu Kuning: Trippier 32′, Eriksen 71′