David Luiz Diyakini Bakal Tetap Bertahan di Stamford Bridge

7upcash – Kia Joorabchian yakin client-nya, David Luiz, bakal tetap bertahan bersama dengan Chelsea di Stamford Bridge pada musim depan nanti. Sang agen mengakui sekarang ini tengah mengulas perpanjangan kontrak baru bersama dengan The Blues. David Luiz Diyakini Bakal Tetap Bertahan di Stamford Bridge

David Luiz Diyakini Bakal Tetap Bertahan di Stamford BridgeDavid Luiz Diyakini Bakal Tetap Bertahan di Stamford Bridge

Masa bakti dari David Luiz bersama dengan klub London itu bakal segera habis pada musim ini. The Blues telah menawarinya perpanjangan masa bakti setahun. Akan tetapi, pemain 31 tahun itu belum juga senang.

Chelsea memang miliki kebijaksanaan cuma tawarkan perpanjangan kontrak setahun untuk pemain berumur diatas 30 tahun. Beberapa klub Serie A siap menyimpan Luiz. Meskipun begitu, Joorabchian optimis client-nya akan bertahan di Stamford Bridge.

“Bertentangan dengan beberapa laporan, kami ada dalam keadaan yang begitu berteman dengan Chelsea,” kata Joorabchian pada The Sun.

“Kami tengah berupaya membuat persetujuan untuk David Luiz sebab ia ingin bertahan, manajer ingin ia masih serta begitupun klub. Saya meyakini ada suatu yang akan sukses,” Joorabchian memberikan.

Luiz telah membela The Blues dalam 26 laga di semua pertandingan. Dia pun memberikan satu gol serta dua assist.

Chelsea sendiri sekarang ada di rangking empat klassemen Liga Inggris dengan poin. The Blues ketinggalan satu angka dari Tottenham Hotspur yang ada di atasnya.